Sukses

Lifestyle

Yuk Coba Nasi Padang Berjamaah Cocok Untuk Buka Puasa Bersama Teman

Bulan ramadan, memang bulan yang tepat untuk kita menjalin silahturahmi. Buka bersama bersama sanak saudara dan teman-teman pun menjadi salah satu cara untuk kita bersilahturahmi.

Banyak tempat yang bisa digunakan untuk berbuka bersama salah satunya di Marco Padang Peranakan yang menyiapkan menu spesial untuk berbuka hasil kreasi Executive Chef , Marco Lim.

Menu spesial ini merupakan perpaduan olahan menu special Nasi Kebuli dan Signature Dishes yang menjadi favorit pelanggan setia Marco disajikan dalam presentasi dengan gaya Timur Tengah yaitu dengan menggunakan nampan besar untuk dapat disantap bersama dan disebut Nasi Padang Berjamaah.

“Konsep Nasi Padang Berjamaah ini sengaja diciptakan dalam rangka menyambut bulan puasa, agar konsumen Marco Padang mendapatkan nilai lebih ketika berbuka Puasa bersama dengan teman maupun sanak saudara di jaringan outlet Marco. Konsumen diharapkan tidak saja dapat menikmati nikmatnya menu Signature Dishes kami tetapi juga mempererat rasa persaudaraan dengan menu berjamaah ini”, ungkap Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing & Public Relations, perusahaan induk Marco Padang seperti rilis yang diterima Vemale.com

Chef Marco Lim sendiri menciptakan khusus menu utama yaitu Nasi Padang Berjamaah dengan menggunakan Nasi Kebuli yang merupakan kreasi sajian menu utama dari Timur Tengah. Hakekatnya makan berjamaah itu sendiri memiliki makna yang unik, yaitu adanya sunnah Rasul yang menyebutkan dengan makan bersama-sama dalam satu nampan besar dapat mempererat persaudaraan dan makanan yang disantap diberikan berkah.

Berangkat dari sini, Marco Padang Peranakan membawa ide Nasi Padang Berjamaah ini ke outlet untuk menjadi sajian selama bulan Ramadan. Menu Nasi Kebuli ini juga dirasakan sangat cocok untuk menu buka puasa bersama.

Nasi berbumbu khas makanan Timur Tengah ini dengan diolah dengan daging Kambing racikan spesial Chef Marco Lim yang dipadu dengan pilihan menu Signature Dishes seperti Ayam Goreng Muda, Telor Dadar khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata yang renyah. Diharapkan menu Nasi Padang Berjamaah ini dapat memberikan alternatif berbuka yang unik di outlet Marco Padang Peranakan.

“Selama bulan Ramadan ini, Marco Padang Peranakan juga mengadakan kegiatan di beberapa outlet pilihan seperti Live Cooking oleh Chef Marco Lim, dan Tutorial Hijab”, tutup Amriel Aditya.

Jadi tunggu apalagi ladies, yuk rencanakan jadwal buka bersama teman dengan merasakan cita rasa Nasi Padang Berjamaah.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading