Sukses

Lifestyle

Daftar Kafe Hits di Malang yang Tawarkan Pemandangan Menakjubkan

Udara yang sejuk mungkin jadi salah satu yang ada dalam pikiranmu saat mendengar kota Malang. Kota ini juga memiliki berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Tak salah jika banyak yang memilih Malang sebagai tujuan liburan untuk mengusir penatnya beraktivitas.

Jika ingin merasakan wisata kekinian di Malang, deretan kafe hits berikut ini bisa menjadi pilihan. Tak hanya memberikan kuliner memanjakan, bonusnya adalah pemandangan menakjubkan!

Pupuk Bawang Café & Dining

©Instagram/pupukbawangbatu

Jika ingin menikmati hangout seru bareng keluarga sambil menikmati pemandangan kaki gunung dan hamparan sawah hijau, Pupuk Bawang Café & Dining layak menjadi pilihan. Lokasinya yang tenang cocok menjadi tempat refreshing yang memanjakan. Apalagi sambil ditemani berbagai sajian yang lezat seperti Classic Cheese Burger dan Ayam Lima Rasa yang rasanya tak kalah lezat. Pastinya bikin liburanmu semakin berkualitas.

Café Sawah Pujon Kidul

©Instagram/sukma33

Kalau ingin menikmati pemandangan tengah sawah dengan suasana lebih pedesaan lagi, Café Sawah Pujon Kidul bisa kamu coba. Terletak di kawasan Pujon, kafe yang satu ini memiliki ornamen kursi dan meja kayu yang tampak sederhana, tapi tetap cantik. Pemandangannya juga nggak kalah menakjubkan karena kamu akan disambut oleh Gunung Dorowati dan Gunung Putri Tidur sebagai latar belakang. Belum lagi hamparan pedesaan yang menghijau. Uniknya lagi, kafe ini memiliki konsep berundak yang mengikuti kontur tanah di lokasinya.

Campfire Outdoor Cuisine

©Instagram/campfiremalang

Tempat yang satu ini jadi salah satu recommended bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di malam hari. Campfire Outdoor Cuisine dikenal memiliki konsep yang unik, karena setiap mejanya terdapat api unggun. Tapi tenang, api unggun di sini dinyalakan menggunakan batu bara dan gas, sehingga tidak menimbulkan asap yang mengganggu. Khusus hidangannya juga lebih banyak menawarkan menu barbeque yang bisa dibikin sendiri di tempat duduk. Beberapa menu andalannya seperti Flame Grilled Chicken, Ribs BBQ, Grilled Banana hingga Campfire Sampler.

Camilo Colours & Garden

©Instagram/camilocag

Di salah satu sudut pinggiran kota Malang, kamu bisa menemukan sebuah kafe cantik di malam hari. Camilo Colours & Garden terletak di kawasan Merjosari yang berada di area perkebunan pohon jati. Mengusung konsep outdoor, kafe yang satu ini dihiasi dengan bunga, lampu, dan bangku taman yang terlihat menyatu dengan alam. Saat malam tiba, deretan lampu di sana tampak cantik jika diabadikan dengan kamera. Bikin suasananya semakin syahdu dan romantis! Untuk makanannya sendiri nggak kalah lezat kok. Kafe ini menawarkan Tuna Fried Rice hingga Waffle Choco Cheese yang jadi andalan.

BataPuti Coffee House

©Instagram/bataputicoffee

Kafe yang menawarkan pemandangan instagenic juga bisa ditemui di tengah kota Malang. Bagi pecinta kopi misalnya, langsung saja datang ke BataPuti Coffee House yang terletak di area kompleks Araya. Mengusung konsep outdoor di Taman dengan jembatan gantung sebagai latar belakang, BataPuti menjadi rujukan paling rekomendasi bagi yang ingin mengabadikan momen hangout bareng keluarga. Pilihan makanan dan hidangan kekinian yang disajikan membuat ambience di sini semakin terasa menyenangkan.

Itu tadi beberapa pilihan kafe dengan pemandangan menakjubkan yang bisa kamu temukan selama liburan di Malang. Tertarik mengunjunginya? Yuk, segera agendakan liburanmu di Malang sekarang juga! Jangan lupa pilih hotel yang tepat agar nyaman beristirahat selama liburan dan hemat di kantong. Untuk pengalaman liburan keluarga yang berkesan, percayakan saja pada Airy Rooms.

©Airy Rooms

Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak. Dengan harga terjangkau, setiap kamar Airy Rooms dilengkapi dengan jaminan fasilitas yang bikin istirahat makin menyenangkan. Misalnya saja AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan juga WiFi.

Selain hotel, Airy juga menyediakan tiket pesawat ke berbagai rute di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Cara pemesanannya juga bisa secara online, baik itu lewat website maupun aplikasi Android dan iOS.

Soal pembayaran juga nggak ribet karena ada berbagai macam metode yang ditawarkan, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dan juga pembayaran di gerai Indomaret. Terlebih hotel Airy Rooms terletak di lokasi strategis yang mudah ditemukan. Info lebih lengkap cek di situs atau sosial media Airy Rooms.

Sudah siap menjelajah Malang bareng keluarga, Ladies?

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading