Sukses

Lifestyle

Cobain Nih, Camilan Inovasi Rasa Lokal yang Menggoyang Lidah

Saat pergi ke luar negeri ada beberapa orang sulit menemukan camilan dengan cita rasa lokal yang pas di lidah orang Indonesia, kalian salah satunya Ladies? Tapi sekarang ada camilan yang gampang dibawa kemana-mana dan bikin lidah menari.

Camilan kering ini hadir sekaligus menjawab kebutuhan generasi milenial yang merindukan makanan kaya rasa dan menjadi andalan. Camilan rasa balado misalnya. Mayoritas masyarakat menyukai makanan pedas dan cabai sebagai salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan Indonesia.

Oleh karena itu Mister Potato yang merupakan brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat. Bukan cuma Mister Potato Rasa Balado saja, tapi juga ada Rasa Keju Madu yang menggoyang lidah.

(c) Vemale.com/Stella Maris

"Balado dan keju madu merupakan rasa yang kami hadirkan dari pengembangan hasil riset selama ini dan bukan mengikuti tren. Dua rasa Mister Potato mewakili keseluruhan rasa yang Indonesia banget," jelas Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pasific Food Indonesia, Leovhaty Augusta dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa 15 Mei 2018.

Lebih lanjut, Leo menjelaskan rasa balado dipilih karena merupakan rasa sambal terfavorit orang Indonesia yang sering dibuat dan disajikan dalam beberapa jenis makanan. Mister Potato Crisp Balado ini dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli lho!

Nah kalau rasa keju madu ditujukan untuk para remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern, terutama bagi kalian si penyuka manis. Oh ya dalam acara launching Mister Potato Rasa Balado dan Rasa Keju Madu, hadir sejumlah influencer ternama, beberapa diantaranya adalah Kemal Fahlevi si penyuka manis dan Wendy Walters yang jatuh cinta dengan cita rasa pedas.

Gimana Ladies, penasaran mencoba Mister Potato varian baru ini?

(vem/stl/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading