Sukses

Lifestyle

Merasakan Sensasi Musim Semi Jepang di Tokyo Belly

Siapapun pasti terpesona melihat kebun bunga sakura pink yang terbentang di taman-taman Jepang saat musim semi. Ini merupakan salah satu daya tari wisatawan untuk berkunjung ke sana. Namun bagaimana jika kamu belum punya waktu untuk berlibur ke Jepang saat musim semi?

Jangan khawatir, keindahan hanami alias festival bunga sakura Jepang bisa ikut kamu rasakan. Caranya nggak ribet, cukup datang ke resto Tokyo Belly Jakarta saja.

Paket makanan di Resto Tokyo Belly, Jakarta/copyright vemale.com/Amalia AK

Hingga tanggal 24 Juni 2018 mendatang, Tokyo Belly menyediakan menu-menu istimewa khusus festival Hanami. Ada 3 menu bento yang dihias indah layaknya musim semi di Jepang. Hanami Bento with Dory Black Pepper, Hanami Bento with Chicken Teriyaki, dan Hanami Bento with Tori Karage. Selain rasanya lezat, satu menu ini juga cukup banyak dan cukup dinikmati oleh dua orang (jika memang tidak terbiasa makan dengan menu besar). Yang paling menyenangkan, tampilan menu yang cantik ini sangat instagramable loh!

Keindahan Hanami atau festifal bunga sakura di Jepang bisa kamu rasakan di resto Tokyo Belly/copyright vemale.com/Amelia AK

Menu lain yang hanya ada di festival ini adalah makanan penutup Japanese Raindrop Cake. Kue bening yang indah dan lezat ini bisa menjadi pilihan makanan penutupmu ladies.

Tokyo Belly juga memberikan banyak hadiah. Jika memilih satu menu Hanami Festifal, maka kamu berhak mendapatkan satu kupon undian yang berisi hadiah langsung, seperti voucher diskon hingga 100 persen. Selain itu, jika kamu mengupload menu makanan dari Tokyo Belly lalu mentione ke instagram @tokyobelly, maka kamu berhak mendapatkan mini parfait, alias es krim lembut dengan berbagai toping dari mereka.

Makanan di sini memiliki harga yang terjangkau/copyright vemale.com/Amelia AK

Untuk harga, jangan khawatir, karena Tokyo Belly memberikan harga yang sangat bersahabat. Untuk menu makanan pembuka, dimulai dari Rp25 ribu, sedangkan makanan utamanya dimulai dari harga Rp48 ribu.

Tunggu apalagi, yuk nikmati Hanai Festival di Tokyo Belly!

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading