Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Buka Puasa Bersama "Pasar Ramadhan" Santika Hotel Malang

Ladies, bulan Ramadan sudah di depan mata. Selain memaknai puasa sebagai bagian dari ibadah untuk membersihkan hati, biasanya bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama kerabat dan keluarga dalam acara buka puasa bersama.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Hotel Santika Premiere Malang mengadakan “Pasar Ramadhan” untuk melengkapi buka puasa Anda bersama orang-orang terdekat. Pasar Ramadhan ini dapat dinikmati setiap hari di bulan puasa (15 Mei sampai 14 Juni) di Teracota Café. Paket buka puasa “Pasar Ramadhan” dapat dinikmati dengan harga Rp. 115.000 net/orang (all you can eat). Jenis makanan yang disediakan pun sangat beragam, mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Mulai pukul 17.00 hingga 21.00 tamu dapat menikmati berbagai macam menu tradisional, pasta dan jajanan pasar. Beberapa menu tradisional tersebut adalah Nasi Gudheg, Ketoprak, Gulai Tangkar, Soto Daging Tauto, Gule Ikan, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk tajil, tamu dapat menikmati aneka kolak, aneka gorengan, kurma, dan kletikan.

Dalam paket buka puasa ini tamu dapat datang sendiri, berdua, mau pun berkelompok (group). Bagi tamu yang datang secara berkelompok (group) yang lebih dari 10 orang maka akan mendapatkan free voucher untuk satu orang (Pay 10 get 11). Selain itu tamu yang datang kedua kali dan seterusnya akan mendapatkan diskon 10% per orang.

Hotel Santika Premiere Malang juga mengadakan Halal Bihalal Package mulai tanggal 15 Juni – 24 Juni 2018 dengan jumlah minimal 30 orang. Dalam package ini tamu dapat mengadakan halal bihalal dengan harga mulai dari Rp. 125.000 net/pax dengan berbagai macam pilihan menu sebagai hidangannya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 – 405405 atau langsung datang ke Jl. Letjend Sutoyo No.79 Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading