Sukses

Lifestyle

Kampung Ramadan Maxone Ascent Hotel Malang Hadirkan Menu yang Berbeda

Ladies, Ramadan sebentar lagi tiba. Sudah bersiap berbuka puasa di mana nih? Nah, buat kamu yang di Malang, Vemale memiliki mempunyai rekomendasi yang pas buat kamu. Maxone Ascent Hotel Malang menghadirkan Kampung Ramadan yang digelar selama bulan Ramadan.

Adapun yang dihadirkan oleh Maxone Ascent Hotel Malang dalam kampung ramadhan tahun ini adalah dalam varian menu buka puasa. Di tahun ini, sesuai namanya, yakni kampung ramadhan, maka menu makanan yang akan Maxone Ascent Hotel malang sajikan adalah menu-menu tradisional. Akan tetapi, yang membedakan Kampung Ramadan Maxone Ascent Hotel Malang adalah terdapat 3 menu tradisional dari 3 negara berbeda yakni, Timur Tengah, China, dan tentunya Indonesia.

Di Tahun ini pula Maxone Ascent Hotel Malang menghadirkan menu tradisional Timur Tengah yang mungkin masih banyak orang yang belum familiar. Menu-menu tersebut diantaranya adalah Nasi Kebuli yang merupakan hidangan asli Indonesia yang ditemukan oleh warga keturunan Arab yang menetap di Indonesia. Nasi ini memiliki cita rasa gurih yang dihasilkan dari olahan rempah-rempah seperti jintan, cengkeh, ketumbar, pala, dan lain-lain. Untuk proteinnya sendiri, nasi kebuli di kampung ramadan Maxone Ascent Hotel Malang menggunakan daging ayam sehingga dapat dipastikan cocok di lidah.

Aneka Menu Kampung Ramadan/copyright redaksi vemale/ayu

Selain nasi kebuli tadi, untuk menu timur tengah Maxone Ascent Hotel Malang juga menghadirkan varian sup khas Timur Tengah yakni sup Harira. Sup harira sendiri adalah sup yang berasal dari Maroko yang biasa dinikmati pada saat berbuka puasa di bulan Ramadan. Untuk bahan-bahan yang terkandung dalam sup harira sendiri antara lain adalah kayu manis, lada hitam, bubuk cabe, cabe rawit, dan juga beberapa rempah-rempah khas timur tengah lainnya. Serunya, agar dapat dinikmati oleh semua kalangan alih-alih menggunakan daging kambing, Maxone Ascent Hotel Malang menggunakan daging ayam.

Untuk mendapatkan menu spesial ini kamu cukup membayar Rp 65.000,- dan kamu dapat menyantap semua sajian dari Maxone Ascent Hotel Malang. Jika kamu datang bersama teman-temanmu dengan jumlah minimal 15 orang maka akan mendapatkan free 1 pax. Nah, buruan segera reservasi buka bersama kamu di Maxone Ascent Hotel Malang dengan datang langsung ke lokasi.

Jadi, ingin buka puasa bersama siapa ladies?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading