Sukses

Lifestyle

Menu Ramadan 2018 dari Sahid Montana Hotel Malang dengan Tema Pawon Ndeso

Ladies, tidak terasa ramadan 2018 sudah di depan mata. Hmm, sudah menyusun jadwal buka bersama dengan siapa saja nih? Saat Ramadan, tentu banyak rumah makan dan hotel yang membuat sajian khas ramadan, tidak ketinggalan Sahid Montana Hotel Malang.

Ramadan 2018 kali ini, Sahid Montana Hotel Malang melucurkan paket spesial Ramadan. Dengan mengusung tagline Where Tradition Culture and Service Merged, Hotel yang berada di Malang ini pun turut menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Beberapa paket spesial sudah dipersiapkan buat kamu selama bulan ramadan ini.

Sejian Menu Sahid Montana/copyright redaksi vemale/ayu

Tema Othong Ramadan, Sahid Montana Hotel Malang meluncurkan paket sego bancaan Si Othong Ramadan dengan berbagai pilihan menu yang bervariasi. Dibanderol dengan harga mulai Rp. 38.750,- per orang kamu sudah dapat menikmati ayam goreng empuk, perkedel jagung, tahu tempe bacem, ikan asin goreng, lodeh tewel, urap sayur, dan variasi sambel serta tidak ketinggalan kerupuk puli dan aneka lalapan.

Ingin sesuatu yang berbeda? Tenang, Sahid Montana Hotel Malang menyiapkan variasi paket Othong diantaranya, Othong Sari Laut Rp. 46.250,- per orang, Othong Ikan Terbang Rp. 48.750 per orang serta Othong Ayam Bakar Ndeso Rp. 56.250,- per orang. Kamu tidak perlu takut haus, paket Si Othong ini sudah termasuk dengan takjil es dawet beras.

Selain paket sego bancaan Si Othong Ramadan, Sahid Montana Hotel Malang juga menyiapkan paket buffet dengan tema Pawon Ndeso dengan men all you can eat dengan harga Rp. 69.000,- per orang. Tidak perlu bosan, setiap harinya Pawon Ndeso menyiapkan menu yang berbeda.

Bagaimana ladies? Tertarik untuk buka puasa bersama teman dan orang terdekat di Sahid Montana Hotel Malang? Untuk reservasi telpon ke (0341) 341-362-751.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading