Sukses

Lifestyle

Hangatkan Perut Dengan Sajian Menu Steamboat THE 101 Hotel Malang OJ

Ladies, musim hujan masih juga belum berlalu. Paling nikmat menyantap makanan yang hangat dan berkuah di musim hujan yang dingin dan basah ini. Kalau bosan dengan bakso dan ingin citarasa pedas-gurih-asam yang menggoda selera, steamboat bisa jadi pilihan kuliner yang cocok lho.

Mau pilih kuah tom yam atau kaldu ayam, semuanya enak/Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

THE 101 Hotel Malang OJ baru saja meluncurkan menu terbarunya yang cocok disantap hangat-hangat. Apalagi jika bukan steamboat. Ada dua jenis kuah yang bisa dipilih, yaitu kuah tom yam dan kuah kaldu ayam. Ada lebih dari 10 jenis isian yang bisa dipilih, mulai dari potongan ikan, potongan ayam, potongan cumi, bakso sapi, bakso ikan, pok coy, sawi putih, jamur kuping hingga crab stick. Semua isian ini nikmat langsung dimasak bersamaan kuah tom yum, bagi penyuka pedas dan citarasa asam; atau kuah kaldu ayam yang gurihnya menggigit.

Dijamin bikin kenyang/Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

Untuk menikmati menu steamboat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp65 ribu per pax. All you can eat, sepuasnya. Bukan hanya untuk menikmati menu steamboat, tetapi juga menu-menu salad sayur dan dessert lainnya. Murah meriah dan mengenyangkan bukan? Cocok untuk makan siang bersama teman-teman, kolega bisnis maupun keluarga.

Menu steamboat ini tersedia mulai pukul 12 siang hingga pukul 4 sore di Pandanwangi Resto THE 101 Hotel Malang OJ. So, jangan sampai ketinggalan. Jadikan menu steamboat THE 101 Hotel Malang OJ ini santapan siang nikmatmu.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading