Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Kota Malang, Hotel Santika Luncurkan Menu "Malang Kuliner"

Ladies, kalau ngomongin tentang Kota Malang, pasti yang terbayang adalah kulinernya yang enak. Memang, Kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang menarik di Jawa Timur karena kekhasan kulinernya yang bervariasi.

Nah, tanggal 1 April 2018 adalah tanggal dimana Kota Malang memperingati hari jadinya yang ke-104. Bertemakan “Bertumbuh Melayani”, Hotel Santika Premiere Malang ikut meramaikan HUT kota Malang dengan menyelenggarakan paket promo special dinner “Malang Kuliner” yang akan diadakan selama satu bulan penuh di Bulan April.

Acara ini akan diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai tanggal 6 dan 7 April 2018 pada pukul 18:00-21:00. Dalam acara ini, kamu bisa menikmati kurang lebih 30 macam menu tradisional yang akan mengobati kerinduan Anda akan masakan penuh dengan cita rasa lokal.

Menu yang dapat dinikmati oleh para tamu antara lain adalah Orem-orem, Bakso, Cwie Mie, Rujak Cingur, Rujak Manis, Pecel Sambel Tumpang, Tahu Telur, Nasi Mawut, Sate Ayam, Gado-gado, Sego Sambal, Lalapan, Lontong Mie, Mie Godhog, Aneka Gorengan (Tempe, Menjes, Tempe Kacang, Tahu, Sukun, Weci), Aneka Rebusan, Angsle, Ronde, Es Campur, Bubur Campur, dan Aneka Jajanan Pasar. Beberapa dari sajian tersebut akan disajikan secara ekslusif dengan stal-stal yang menawan bergaya traditional tertata rapi di pinggiran kolam renang.

Hanya dengan Rp.100.000 nett/pax, para tamu dapat menyantap semua menu yang disajikan. Apabila tamu datang kedua kali dan seterusnya maka akan mendapatkan discount 10% per orang. Begitupun juga jika tamu datang secara berkelompok (group) yang lebih dari 10 orang maka akan mendapatkan free voucher untuk satu orang.

Sebagai tambahan, dalam acara tersebut, live music akan dihadirkan untuk melengkapi dan menghidupkan suasana kebersamaan bersama dengan keluarga ataupun dengan rekan-rekan tercinta sembari menikmati hidangan. Special Dinner Malang Kuliner ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner khas Jawa Timur (khususnya Malang) yang tak terlupakan bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Menarik bukan? Yuk mampir ke Hotel Santika Premiere Malang dan cicipi kenikmatan menu-menu khas Jawa Timur di sini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading