Sukses

Lifestyle

Makanan Kekinian yang Bikin Dietmu Tak Lagi Harus Korbankan Rasa

Bagi sebagian orang yang sedang menjalani diet atau pola makan sehat, sering kali dihadapkan pada pilihan makanan yang itu-itu saja. Tidak hanya variannya saja yang terbatas, tapi harus kehilangan rasa lezat pada makanan. Padahal, ada banyak lho makanan kekinian yang tasty, lezat dan bikin #SemuaBisaSehat tanpa harus korbankan rasa. Cek lima makanan berikut yuk!

Taro Chips

©instagram/lemonilo

Camilan kamu waktu diet rasanya hambar? Ganti dengan Taro Chips dari The Daily Crunch aja yuk! Keripik talas bawang ini rasanya gurih dan renyah banget, lho! Kamu juga nggak perlu cemas hitung kalori atau takut diet jadi gagal.

Keripik yang punya bahan utama talas ini juga dikenal sebagai makanan yang punya kadar lemak rendah dan kaya akan kandungan serat yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaan selama diet. Menikmati cemilan sehat taro chips saat di kantor atau nonton TV di rumah, boleh banget nih!

Overnight oats

©instagram/lemonilo

Sarapan menjadi waktu makan utama yang penting banget untuk memastikan tubuh berenergi sepanjang hari. Biarpun sedang diet, jangan sampai kamu melewatkan sarapan begitu saja ya. Pilih menu sehat dan juga lezat untuk isi energi sepanjang hari seperti mengonsumsi Overnight Oats dari Oatlab. Overnight oats adalah oats yang telah dibiarkan sepanjang malam dengan beraneka ragam bahan alami lainnya. Disajikan saat sedang dingin, rasanya tasty banget sekaligus menyegarkan!

Overnight oats dari Oatlab ini dibuat dari bahan pilihan alami yang penuh nutrisi. Pada setiap jar, produk ini mengandung 300-400 kal dan 0,5% lemak. Wah, bisa masuk daftar makanan untuk diet kamu selanjutnya nih.

Permen Alami

©instagram/lemonilo

Saat sedang bersantai dengan teman atau keluarga, tiba-tiba mau ngemil yang ringan? Permen alami dari Mia Chia ini bisa menjadi pilihan. Permen alami almond & madu ini terbuat 100% dari bahan alami yang berbahan dasar kurma dan biji chia. Kenikmatan rasa permen ini juga diperkaya dengan gurihnya kacang almond yang bermanfaat untuk kesehatan jantung dan mencegah stroke. Rasa manis dari madu juga bermanfaat banget untuk menambah energimu, lho.

Abon Kale

©instagram/lemonilo

Saat mengonsumsi makanan yang less salt atau less sugar, kamu berharap ada 'teman' makan yang bisa bikin menu makananmu lebih tasty? Tambahkan abon kale dari Hello Sunshine aja yuk! Abon kale ini bisa menjadi teman makan mie, sup atau makanan lainnya, lho. Jangan khawatir mengganggu diet, karena terbuat dari bahan alami wijen yang punya sumber kalsium paling tinggi dari semua jenis bijian, nutritional yeast, local spices dan sea salt. Untuk rasa nggak perlu diragukan lagi, gurih banget!

Mie Goreng Sehat

©instagram/lemonilo

Bagi kamu yang sedang diet, makan mie goreng instan pastilah jadi pantangan banget. Tapi, siapa sih yang bisa menahan kelezatan makanan yang satu ini? Duh, pasti jadi galau banget. Tapi, itu dulu kok karena sekarang sudah ada mie goreng sehat yang bisa dikonsumsi selama diet, tanpa perlu khawatir gagal lagi! Cobain Mie Lemonilo aja!

Mie Lemonilo adalah mie goreng instan yang terbuat dari bahan dasar organik yakni bayam, tepung mocaf (tapioka), tepung terigu, garam dan air. Bumbu yang digunakan  adalah kaldu ayam alami, saus cabai alami, bubuk cabai, bawang merah, kecap manis serta minyak nabati yang terjamin bebas dari MSG dan 3P (pengawet, perasa dan pewarna buatan).

Mie Lemonilo ini juga rendah gluten, sehingga bisa dikonsumsi saat menjalani diet sehat. Tampilannya yang menggoda banget dipadukan dengan topping dan sayuran, bikin ngiler banget ya?

Sekarang makin percaya kan kalau diet nggak harus menyiksa seperti yang selama ini banyak dipercaya? Dengan makanan kekinian di atas, kamu bisa membuat diet lebih menyenangkan tanpa harus mengorbankan rasa. Beragam pilihan makanan kekinian di atas yang bisa mewarnai diet bisa kamu beli langsung di lemonilo.com atau Instagram @lemonilo.

Ada banyak produk makanan kekinian lezat penunjang diet bisa diperoleh dengan mudah, sehingga menu diet nggak hanya gitu-gitu saja. Nggak harus mengorbankan rasa, tapi bikin ketagihan tanpa harus mengorbankan diet goals.

#SemuaBisaSehat selama diet dengan pilihan makanan yang tepat. Yuk, segera pilih sendiri mana makanan kekinian yang paling jadi favoritmu di Lemonilo. Semoga sukses diet, ya!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading