Sukses

Lifestyle

Menikmati Aneka Kopi Lezat dengan Harga Kaki Lima, Mampir Sini Yuk!

Ladies jika berkunjung ke kota Depok, jangan lupa untuk mampir mencicipi nikmatnya berbagai pilihan kopi dengan harga kaki lima di Good News Coffee and Dine. Sesuai dengan namanya, Goods News Coffe and Dine sendiri memiliki arti berita baik dengan harapan dapat memberi sajian terbaik untuk para konsumennya.

"Saya suka kopi, dari kesukaan itu saya akhirnya membuka kafe kopi ini. Ada berbagai jenis kopi yang bisa menjadi pilihan di antaranya kopi hitam, latte, hingga kopi-kopi yang sudah dikombinasikan dengan berbagai minuman lainnya seperti red velvet dan hazelnut,” ujar pemilik Good News Coffee and Dine, Nadia Rahmawati, ditemui di kawasan Depok, Senin (19/3).

Ada berbagai pilihan kopi nikmat./Copyright Vemale/Anisha

Untuk biji kopi sendiri, Nadia mengatakan memilih kopi Malabar yang dipadukan dengan robusta dan arabika. Nah untuk manual brew, kamu bisa mencicipi Vietnam coffee, long black, dan black coffee.

“Bagi penyuka latte, bisa memilih cappucino maupun affogato yang ditambah dengan es krim vanilla agar rasanya balance. Dan jika tidak begitu menyukai kopi kamu bisa memilih hazelnut coffee dari kombinasi espresso, susu, dan sirup hazelnut dengan whipped cream. Atau red velvet blend,” paparnya.

Ada banyak kudapan lezat./Copyright Vemale/Anisha

Tak lengkap rasanya jika menyantap kopi tanpa ditemani kudapan. Good News Coffee and Dine juga menyuguhkan kudapan mini seperti croissant, banana fritter, dan roti bakar. Jadi rasanya makin lengkap, deh.

Ada juga menu makanan berat./Copyright Vemale/Anisha

“Croissant mini disajikan 3 porsi sekaligus dengan pilihan rasa cokelat, plain, dan strawberry. Untuk roti bajar cokelat keju menjadi favorit. Banana fritter sendiri merupakan pisang yang dibaluri dengan tepung biasa, telur dan tepung roti dengan isi cokelat, dan tambahan topping keju,” tambahnya.

Kafe dengan interior unfinished tahun 70-80an dan hiasan dinding berupa surat kabar ini juga menyajikan makan berat untuk meredam rasa laparmu. Spicy Chicken Hit atau ayam geprek menjadi favorit yang wajib banget kamu cobain, adapula chicken bowl dengan saus BBQ, dimsum ayam, Chicken Cordon Blue yang menggunakan dada ayam fillet ditambah smoked beef dan keju mozarella.

Tertarik untuk mencicipi?/Copyright Vemale/Anisha

“Untuk ayam geprek bisa dipilih tingkat kepedasaannya,” ungkapnya.

Nah ladies tertarik bukan mencicipi berbagai menu di kafe ini? Harga yang ditawarkan mulai dari Rp8 ribu hingga Rp38 ribu. Di sini kamu juga bisa berkumpul dengan teman sambil bermain pie face, scrabble, board game, kartu uno, serta beware of the dog.

Langsung saja yuk datang ke Good News Coffee and Dine, Jl. Sentosa Raya No. 1, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading