Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Makan Sambil Melihat Lucunya Pinguin di Sini!

Ladies ingin merasakan menyantap makanan ditemani para penguin lucu? Nah, kamu tak perlu jauh-jauh ke Antartika untuk merasakan sensasi makan sambil melihat pinguin, cukup pergi ke Pingoo Restaurant.

Restoran yang berada di Jakarta Aquarium, Neo Soho ini menyuguhkan Feeding Experience dan Pinguin Exhibit (kandang peraga Pinguin) dengan menampilkan 6 ekor Penguin Humbolt beriklim subtropis yang lucu dan menggemaskan dilengkapi dengan lingkungan terkontrol yang menyerupai habitat aslinya.

Keberadaan pinguin didukung oleh fasilitas pengolahan air dengan teknologi UV dan ozone mutakhir dan dirancang khusus agar pinguin dapat bebas berekspresi secara alami seperti di alam habitatnya.

Kandang peragaan baik yang terdapat di Jakarta Aquarium dan Pingoo Restaurant dibuat di atas standar kebun binatang dan akuarium dunia yang dikeluarkan oleh Association of Zoos and Aquariums.

Pinguin ini di monitor 24 jam, mendapat asupan makanan dan suplemen yang cukup, dan dirawat oleh para ahli satwa (kurator) dan dokter hewan yang telah berpengalaman menangani pinguin selama puluhan tahun.

Suasana Pingoo Restaurant yang berbeda/copyright Vemale.com/Anisha

Pingoo Restaurant juga hadir dengan konsep 'Fun Dining Experience' yang menyajikan kenikmatan makanan western foodyang lezat.

Beragam menu yang disajikan dapat dinikmati sesuai dengan kebutuhan pengunjung dan dengan adanya 3 sajian istimewa (Signature Dish) ala Pingoo Restaurant seperti Pingoo Grill Seafood Platter; Original Dory Fish and Chips; dan Mac and Cheese; serta sajian Signature Dessert 'Valrhona Chocolate Cake' yang menggugah selera, yang tentunya amat sayang jika dilewatkan.

Selain dari itu, Pingoo Restaurant memiliki desain interior yang unik dengan konsep yang berbeda dari restoran lainnya.

“Konsep dekorasi pun dengan suasana rumah pantai dan sentuhan dominasi warna putih dan dekorasi kayu, menjadikan Pingoo Restaurant sebagai salah satu destinasi restoran yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau sekedar untuk dijadikan tempat hangout bersama teman,” ujar Public Relation Jakarta Aquarium Helin Faujiani Prasekti, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading