Sukses

Lifestyle

Gelato Rasa Tempe dan Arang Bambu, Seperti Apa Sih Rasanya?

Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis, inilah alasan mengapa menyantap gelato dan sorbet menjadi salah satu pilihan kuliner dan refreshing yang pas bagi masyarakat Indonesia. Penikmatnya bukan hanya anak-anak saja, orang dewasa ternyata juga menyukai panganan ini.

Walau sangat mirip dengan es krim, gelato dan sorbet ini lebih sehat karena menggunakan bahan-bahan yang natural atau homemade. Seperti Gelato dan Sorbet dari Gelato Secrets yang baru saja buka di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat ini Ladies.
Copyright: Vemale.com
Dessert asal Italia ini, menurut Marketing & PR Manager Gelato Secrets, Caroline Putri, tidak menggunakan krim, dan sedikit menggunakan kuning telur. Dessert di tempat ini dibuat menggunakan bahan yang alami seperti buah-buahan.

"Gelato Secrets pertama kali buka di Ubud pada tahun 2009. Selama produksi kami telah mengeksplorasi berbagai bahan-bahan alami yang ada di Pulau Dewata untuk kami buat Gelato dan Sorbet kualitas premium," ungkapnya saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Copyright: Vemale.com
Selain rasa klasik Italy, Gelato Secret sendiri memiliki 20 rasa dan inovasi tak terbatas setiap bulannya, dengan rasa asli Indonesia yang terbuat langsung dari tanaman lokal. Salah satunya adalah gelato rasa tempe organik yang rasanya benar-benar seperti tempe namun dipadukan dengan karamel yang begitu nikmat. Ada rasa mangga harum manis, kelopak mawar, coklat dari Tabanan, vanila bean organik dari Sulawesi, teh melati, dan yang paling menggoda selera adalah rasa arang bambu yang bercampur vanilla.

"Rahasia kami sederhana, yakni hanya menggunakan 100 persen bahan alami dan segar dari pemasok terpilih, bebas dari penyedap buatan, pewarna dan pengawet. Jadi saat dimakan, tidak tajam di tenggorokan," tambahnya.

Kamu bisa mencicipi gelato dan sorbet ini dalam tiga ukuran yakni kecil, medium, dan besar yang dapat dinikmati dengan pilihan, cup, atau waffle. Harganya sendiri mulai dari Rp35 ribu saja.

Selain gelato dan sorbet, tersedia pula berbagai frozen drink seperti tangerine, chocolate, hingga pina colada, serta milkshake, berbagai kopi dan teh, juga affogato. Tertarik mencoba?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading