Sukses

Lifestyle

Berbagai Menu khas Prancis Bisa Dinikmati di Restoran Cantik Ini

Ladies tak perlu jauh-jauh pergi ke Prancis untuk mencicipi hidangan khas negara tersebut. Pasalnya, di Indonesia sudah banyak restoran yang menyajikan aneka menu makanan khas negara Prancis.

Salah satunya adalah Restoran Orient8. Saat memasuki restoran ini kamu akan langsung merasakan suasana mewah khas Prancis. Lewat desain interior yang didominasi warna emas dan putih, menikmati hidangan khas Prancis di restoran ini memberi pengalaman yang tak terlupakan.

Berbagai jenis menu dan hidangan memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Dengan konsep buffet kamu bisa memilih aneka masakan Prancis yang khas seperti Chicken Gordon Bleu, French Roasted Chicken Poulet Roti, hingga dessert, Paris Brest Cake yang tak boleh dilewatkan.

Tampak sangat lezat ya./Copyright Vemale/Anisha

French Roasted Chicken Poulet Roti ala Orient8 begitu menggoda dengan warnanya yang keemasan. Saat dimakan, potongannya ayamnya begitu lembut sangat pas berpadu dengan bumbu khas Prancis.

Ini juga wajib dicoba./Copyright Vemale/Anisha

Sedangkan untuk Paris Brest Cake yang merupakan variasi kue sus atau choux dalam bahasa Prancis, rotinya begitu renyah dengan selai kacang yang sangat memanjakan lidah.

Di Orient8 selain bisa menikmati aneka makanan khas Prancis, kamu juga bisa mencicipi makanan dari Asia seperti dari Negara Thailand dan Vietnam. Beberapa di antaranya adalah menu Tom Yum, Spring Roll, Vietnam Noodle Pho, Vietnamese Glass Noodles, dan Vietnam Fried Rice.

Ada menu khas dari negara lain juga./Copyright Vemale/Anisha

Saat negara-negara tersebut merayakan hari besar, restoran ini akan ikut merayakannya dengan mendekorasi ruangan restoran. "Kami juga ramai saat perayaan besar di negara Thailand misalnya. Nanti restoran akan kita set up ala Thailand," ujar Communications Manager Hotel Mulia, Deri Jindhar.

Restoran ini juga memiliki banyak menu pilihan lain pada Sunday Brunch di mana pada waktu tersebut restoran sedang ramai pengunjung. "Saat Sunday Brunch, pilihan menu lebih banyak seperti beberapa pilihan keju dan roti seperti sarapan ala Perancis," tambahnya.

Nah ladies tertarik mencicipi beragam makan di restoran ini? Jika ya, Orient8 terletak di Hotel Mulia lantai bawah. Restoran ini dibuka dari pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB dan dilanjutkan pada pukul 18.00 WIB sampai 22.30 WIB.

Untuk harga, Orient8 memulai paket dari Rp350 ribu per orang untuk hari biasa dan Rp500 ribu per orang untuk Sunday Brunch. Sampai ketemu di sana ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading