1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Temukan Makanan Terfavorit Go Food di Festival Go Food

Rabu, 03 Januari 2018 10:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Go Food/copyright redaksi vemale/anisha

Vemale.com - Di era yang semakin canggih seperti saat ini, memudahkan aktivitas kita. Bagaimana tidak, kini mulai dari transportasi, tiket perjalanan, hingga makanan bisa dipesan hanya melalui satu aplikasi pada smartphone.

Salah satunya yang telah dikenal masyarakat ialah aplikasi Go Food. Selain menghemat waktu, aplikasi menyediakan berbagai pilihan kuliner yang beragam. Nah, kamu salah satu pengguna setia aplikasi ini?

Jika ya, tentu kamu sudah memiliki makanan favorit yang selalu kamu pesan bukan? Makan favorit ini kini dapat kamu temukan secara langsung di pesta kuliner, “Go Food Festival”.

Festival ini diadakan mulai 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018 di area outdoor Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Selain makan favoritmu, di sini kamu bisa mencicipi lebih dari 30 booth makanan, mulai dari Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Kopi Aku Kamu, Sate Padang Ajo Ramon, Ayam Geprek Mas Eko, Kibo Cheese, Dapur MTW dan masih banyak lagi.

Suasana Go Food Festival/copyright redaksi vemale/anisha

Nah, ladies untuk membeli berbagai macam makan di sini kamu diharuskan membayar dengan Go-Pay salah fitur dari Go-Jek. Jadi kamu tak perlu repot lagi membawa uang tunai atau mencari ATM. Jadi hanya perlu scan barcode yang ada pada setiap booth makanan. Setelah itu masukan harga makanan, terakhir tekanan tombol pay. Mudah bukan?

Sambil menyatap makanan, kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan yang ada di festival ini. Mulai dari movie screening, live musik, dan fun competitions.

“Makan siangnya jadi beragam karena festival ini. Apalagi selain ada makanan, kita bisa ikut berbagai kegiatan di sini. Pokoknya nyaman banget untuk makan di Go Food Festival,” ujar Ai salah satu pengunjung Go Food Festival.

Tertarik mencicipi berbagai makan yang dijajakan pada Festival ini? Jangan sampai ketinggalan Festival Go Food yang digelar Go-Jek berlangsung setiap hari dan buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 untuk hari Senin-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, acara dibuka 09.00 sampai 22.00.

Sampai jumpa di sana ladies!

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD