Sukses

Lifestyle

4 Rekomendasi Kuliner Sedap untuk Dicicipi di Go Food Festival

Ladies kamu pengguna setia Go-Food? Jika ya, kamu bisa datang ke pesta kuliner bertajuk ‘Go Food Festival’. Di sini kamu bisa menemukan 30 kuliner terlaris yang dipesan pada aplikasi Go Food.

Festival yang diadakan Go Jek ini berlangsung selama satu bulan, mulai 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018. Pesta kuliner seru ini diselenggarakan di area outdoor Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Tim Vemale.com pun baru saja berkunjung ke festival tersebut lho ladies. Nah, kita pun merekomendasikan empat makanan wajib yang bisa kamu cicipi. Apa saja? Yuk intip ulasannya.

1. Ikan Cakalang Manado

Ikan Cakalang Manado./Copyright Vemale/Anisha
Bagi kamu penikmat ikan Manado, kamu wajib datang ke booth Dapur MTW. Sebab mereka menjual paket Duk-duk 4 yang terdiri dari nasi hangat, ikat cakalang pedas, tumis kerang, telur mata sapi, hingga lalapan. Harga per porsinya cukup terjangkau untuk ukuran makanan yang super lezat tersebut, yaitu Rp45 ribu. Oh iya, Dapur MTW juga menjual lidah cabai ijo, mesere ayam dan ayam geprek.

2. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi goreng kebuli./Copyright Vemale/Anisha
Kamu juga bisa memesan nasi goreng yang sudah tersohor namanya. Seperti nasi goreng kebuli Apjay yang memiliki rasa rempah bumbu kebuli yang khas dan aroma yang kuat. Nasi goreng ini dilengkapi dengan potongan daging kambing yang empuk dengan tambahan kerupuk. Nasi goreng kebuli kambing dijual dengan harga Rp37 ribu.

3. Bakso Mangkok

Bakso Mangkok./Copyright Vemale/Anisha
Nah bagi kamu pecinta bakso, kamu bisa memesan bakso unik seperti bakso mangkok yang dijual oleh Bakso Rusuk Joss ini. Seperti namanya, bakso ini disajikan berbentuk seperti mangkoknya yang dibuat menggunakan daging sapi. Di dalam bakso mangkok dengan ukuran jumbo ini, terdapat dua bakso urat kecil, bihun dan tahu. Bakso ini dijual dengan harga Rp45 ribu per porsi. Adapula menu lainnya seperti bakso beranak jumbo atau mini.

4. Seblak Sosis, Bakso dan Makaroni

Seblak./Copyright Vemale/Anisha
Adapula makanan khas Bandung, Jawa Barat yaitu seblak. Kamu bisa memesan seblak sosis, bakso, dan makaroni yang dijual oleh Seblak Raos. Makanan berkuah ini bisa dipesan dengan level kepedasan yang disesuaikan dengan selera, mulai dari 1 hingga 5. Seporsi seblak sosis, bakso dan makaroni ini dijual dengan harga Rp25 ribu.

Nah tunggu apalagi, yuk langsung datang ke Festival Go Food. Ada banyak sajian kuliner lezat yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading