KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Rasakan Sensasi Seru Nikmatnya Menyantap Aneka Cake Lezat dalam Pot

Rabu, 01 November 2017 09:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
DORÉ by LeTAO./Copyright Vemale/Anisha

Vemale.com - Ketika sedang menikmati secangkir kopi atau teh bersama teman atau keluarga tentu lengkap rasanya bila ditemani sepotong kue manis. Namun, jika bosan dengan bentuk dan rasa dessert yang itu-itu saja, ada sesuatu yang baru nih yang bisa kamu coba.

Kini kamu bisa memilih cara baru menikmati dessert dengan tampilan dan rasa menarik seperti fromage pot dari DORÉ by LeTAO. Nah, dessert ini menjadi pilihan cocok untuk para anak muda yang selalu beraktivitas, menjalani gaya hidup aktif, dan memiliki pengaruh terhadap tren berikutnya.

Soal rasa tak perlu diuji lagi, kamu bisa memilih enam rasa dari DORÉ by LeTAO, seperti rasa Coco Chillax yang ringan dan lembut, menyerupai rasa matahari dan keindahan pantai dan Pink Berry fromage Pot yang penuh dengan krim stroberi, raspberry. Ada juga Choco Mint Tangle rasanya yang segar dan penuh pesona merupakan perkawinan rasa paling sempurna.

Blueberry Mighty, kue yang empuk ini mengedepankan satu menu makanan hebat yang kaya akan antioksidan, Banana Flip yang telah melewati bagian pengelupasan kulit dan langsung menuju ke filling rasanya lembut tiada tara, dan yang terakhir ada Coffee Breeze.

Nah ketika membuka jar atau pot tersebut, pada lapisan pertama kamu akan langsung dapat menikmati cake dengan rasa yang kamu pilih dari enam rasa tersebut. Setelah itu, pada lapisan kedua kamu akan menemukan cheseecake lembut yang sangat memanjakan lidahmu. Atau cara lain memakannya kamu bisa mencampur kedua lapisan tersebut, caranya ini tak kalah nikmatnya lho ladies.

Selain rasanya yang nikmat, cake ini mudah dibawa kemana-kemana karena bentuk jarnya yang praktis dan sangat unik. Bahkan setelah cake tersebut habis disantap, jar tersebut bisa kamu manfaat menjadi pot bunga sesuai kreasimu.

Shintaro Kawagoe (Co-Founder dari Omiyage Inc. Indonesia) mengatakan, selagi DORÉ by LeTAO bersiap menyambut musim liburan yang meriah, pihaknya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan menu inovatif ini kepada masyarakat. Bagi para kawula muda aktif, Fromage Pot merupakan solusi manis bagi hidup aktif mereka, pelarian manis dari gaya hidup penuh kesibukan, dan sahabat setia yang lezat menemani di kala senggang.

"Untuk menciptakan pengalaman menyantap LeTAO yang sempurna, kami bekerja dengan cermat dengan pastry chefs ternama dari Jepang guna menciptakan kreasi cheesecake yang selalu konsisten dalam tekstur dan rasa, menggunakan oven khusus dari Jepang,” ujar Shintaro saat ditemui di Jakarta.

Rasanya yang menggugah selera ini tercipta karena menggunakan bahan terbaik, produk ini pun dibuat baru setiap hari untuk memastikan setiap gigitan penuh dengan rasa andalan khas DORÉ yang akrab dan dicintai oleh para pelanggan sekalian.

Tertarik mencoba cake dengan sensasi baru ini? Kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau pada Rp. 40.000 untuk setiap Fromage Pot, Rp. 78.000 untuk 2 Fromage Pot, serta Rp. 150.000 untuk 4 Fromage Pot. Kamu dapat menemukan cake ini untuk pertama kalinya di acara Brightspot Market 2017, yang akan diselenggarakan di PIK Avenue pada tanggal 2 sampai 5 November. Fromage Pot akan mulai tersedia di semua gerai DORÉ by LeTAO mulai tanggal 6 November hingga seterusnya.



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA