Sukses

Lifestyle

Mencoba Lezatnya Sajian Michelin 3-Star di Fratelli Singapura

Bisa makan di restoran Michelin 3-Star mungkin menjadi salah satu impian sebagian orang. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Eropa, restoran yang menghadirkan sajian sekelas Michelin 3-Star ternyata juga banyak hadir di Singapura. Salah satunya adalah Fratelli yang berada di Hotel Michael, Resort World Sentosa, Singapura.

Di restoran tersebut, beragam makanan lezat dan premium dihadirkan langsung oleh celebrity chef bersaudara, yaitu Enrico dan Roberto Cerea. Keduanya merupakan chef dari Da Vittorio, sebuah restoran Michelin 3-Star di Lombardy, Italia.

Caramella di Gambero Rosoo pesto di Rucola condiment al Miele e Senape (c) vemale.com/iwan tantomi

Di Fratelli, Chef Enrico dan Roberto menyajikan beberapa menu premium. Mulai Caramella di Gambero Rosoo pesto di Rucola condiment al Miele e Senape. Menu ini berupa udang panggang yang disajikan dengan tomat segar, homemade rucola pesto honey, yang dengan mustard Pommery.

Pizza Oro Nero (c) vemale.com/iwan tantomi

Tak kalah spesial, ada Pizza Oro Nero. Pizza ini sangat premium, karena selain menggunakan saus tomat tinta cumi, ikan cod, tiram Sicilian, juga menggunakan serbuk emas asli. Dengan paduan roti yang tipis, Pizza Oro Nero begitu nikmat disantap.

Paccheri al ragout di Crostacei e crema al Basilico (c) vemale.com/iwan tantomi

Hidangan berlanjut ke Paccheri al ragout di Crostacei e crema al Basilico. Disajikan dalam porsi besar, sajian ini berisikan pasta Paccheri dengan udang merah Mazara del Vallo, kepiting Alaska, tiram Sicilian, kerang putih serta krim basil. Kian nikmat saat disajikan panas-panas.

Pianeta di Fragole (c) vemale.com/iwan tantomi

Sebagai penutup, pengunjung akan dipuaskan dengan Pianeta di Fragole. Hidangan ini berupa ‘Rosella Strawberry Planet’ yang dibungkus dengan bola Meringue. Uniknya, bola tersebut kemudian dipukul menggunakan palu kayu, dan diakhiri dengan baluran saus stroberi. Aroma stroberinya cukup kuat, dengan tekstur es krim yang begitu lembut di lidah. Yummy!

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya langsung, Ladies?

(vem/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading