Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Ngopi dengan Suasana ala Jepang di Kedai Sekai Koffee

Aktivitas minum kopi sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Tak heran banyak orang yang sengaja tetap meluangkan waktu di sela-sela kesibukan untuk menikmati kopi favoritnya. Bahkan masyarakat di kota-kota besar pun masih berusaha menyisihkan waktu khusus untuk ngopi meski aktivitas dan pekerjaannya super padat.

Di Jakarta banyak kedai kopi yang mengusung berbagai tema dan konsep kreatif untuk menarik lebih banyak pelanggan. Salah satunya adalah Sekai Koffee. Di kedai kopi ini, para tamu bisa menikmati kopi dengan suasana ala Jepang. Wah, seru nih kayaknya.

Ngopi di Sekai Koffee./Copyright Vemale/Anisha SP

Saat memasuki kedai kopi yang letaknya di Sekai Shabu Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan ini, kamu akan langsung disambut dengan mural bertulisakan "sometimes i like coffee more than i like people," yang dijamin membuat hasrat ngopimu makin bertambah.

Menu yang disediakan pun lain dari kedai kopi kebanyakan. Kamu bisa memesan Lychee Latte, yang memiliki rasa pahit namun tetap manis. Kopi ini pun akan terasa lebih nikmat jika diminum dengan mencelupkan buah leci segar yang telah disediakan. Rasa asam buah leci yang tercampur ke dalam rasa latte akan memberi sensasi tersendiri.

Black Out di Sekai Koffee./Copyright Vemale/Anisha SP

Lalu ada menu espresso bernama Black Out. Yang unik dari kopi ini adalah bentuknya yang berupa cube. Cara meminumnya pun unik, yaitu dengan menuangkan susu dan madu ke dalam espresso cube tersebut. Campuran espresso, susu, dan madu ini membuat pengalaman ngopimu semakin seru.

Tak lengkap rasanya bila, nongkrong di kedai kopi bernuansa Jepang tak mencoba green tea. Nah, di Sekai Koffee ini kamu bisa memesan Boom dengan es krim green tea, yang dicampur coffee jelly, dan susu. Indera perasamu benar-benar akan dimanjakan di sini, ladies.

Untuk menu house blend, Sekai Koffee menggunakan kopi berasal dari Sumatera dan Brazil. Harganya pun cukup ramah di kantong, yaitu berkisar Rp 30.000,- hingga Rp 45.000,- kamu sudah mendapat segelas kopi favorit. Langsung saja yuk kunjungi Sekai Koffee di bilangan Senopati ini.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading