KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Es Krim Spider-Man Rendah Kalori Baik Untuk Si Kecil

Rabu, 05 Juli 2017 12:17 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Moms, seperti yang kita ketahui es krim memang menjadi camilan favorit untuk anak-anak. Rasanya yang manis membuat si kecil jatuh hati pada panganan ini. Sayangnya, rasa manis tersebut membuat moms khawatir si kecil akan mengalami sakit gigi hingga obesitas.  

Untuk itu moms harus pintar memilih produk es krim agar tidak terjadi masalah kesehatan untuk si kecil. Seperti produk terbaru dari Campina yang rendah kalori.

"Produk terbaru Campina ini aman dikonsumsi karena tidak membuat obesitas, sebab es krim ini memiliki kandungan tidak lebih dari 100 kalori," ujar National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono, saat ditemui Vemale dalam peluncuran 'Campina Spider-Man', di Jakarta.

Es krim rendah kalori pun diminati pula oleh penyanyi, Bastian Steel. "Di rumah suka stock jajanan karena keluarga suka nyemil apalagi es krim. Nah es krim rendah kalori sangat diminati di rumah. Jadi mama juga makan karena es krimnya rendah kalori, kebetulan mama kan diet," tuturnya saat ditemui di kesempatan yang sama.

Es krim Spider-Man dari Campina | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Tak hanya rendah kalori, es krim ini memiliki rasa yang unik dengan bentuk es krim yang terinspirasi dari karakter Spiderman yang cocok dinikmati anak-anak. Peluncuran produk baru Campina Spider-Man ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming di Indonesia, yang tentunya akan semakin menyemarakkan suasana.

“Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami memperkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man seiring dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran film terbaru Spider-Man Homecoming. Mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan dan petualangan bagi yang akan menikmatinya”, tutur Adji.

Dalam pengembangan produknya, Campina bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang license Marvel Spider-Man di indonesia yang kemudian dipergunakan untuk menciptakan image Spider-Man yang tepat pada produk es krim ini. Baik dari bentuk produk, kemasan serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya mengikuti standar baku internasional dari Disney.

Es krim Spider-Man ini hadir dengan kombinasi tiga pilihan rasa unik yaitu Vanilla, Strawberry serta Cotton Candy. Ketiga rasa yang unik ini diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA