Sukses

Lifestyle

Pasar Ramadan di Hotel Santika Premiere Malang

Ramadan tiba, tentu disambut dengan suka cita. Nah, di bulan suci ini adalah waktu yang tepat untuk bersilahturahmi bersama keluarga dan sahabat. Tidak ada salahnya kamu bersama orang tersayang untuk berbuka bersama di Hotel Santika Premiere Malang.
Menariknya Ramadan kali ini Hotel Santika Premiere Malang membuat 2 paket promosi yaitu Pasar Ramadan dan Promosi Harga Kamar Ramadan. Promosi ramadan ini berlaku mulai tanggal 25 Mei sampai 24 Juni 2017.

Untuk paket buka puasa Hotel Santika Premiere Malang menyediakan paket “Pasar Ramadan” seharga Rp 110.000 net / orang (all you can eat). Pasar Ramadhan dibuka setiap hari mulai pukul 17.30 – 20.00 di Teracota Café. Setiap hari tersaji aneka menu dengan dominan menu tradisional dan jajanan pasar yang membuat kamu teringat jajanan masa kecil. Jenis makanan lengkap mulai takjil, makanan pembuka, makanan utama, sampai makanan penutup.

Aneka menu di Pasar Ramadan Hotel Santika Malang | c: Hotel Santika Premiere Malang

Sajian tradisional dari Hotel Santika Malang | c: Hotel Santika Premiere Malang

Tetapi untuk kamu yang kurang cocok dengan menu traditional, tidak perlu khawatir. Karena Pasar Ramadan juga menyediakan beberapa menu internasional seperti aneka pasta. Di pojok pasta tersebut kamu dapat memilih sendiri pasta yang diinginkan seperti Spaghetti, Fettuccini, Penne, ataupun Farfalle. Sedangkan untuk sausnya juga dapat kamu pilih sendiri karena sudah tersedia aneka saus yaitu Bolognaise, Marinara, Pesto, Carbonara, dan Aglio Olio.

Selain itu Hotel Santika Premiere Malang juga menawarkan promo menarik yaitu Pay 10 get 1 free, berlaku kelipatan. Kamu tidak perlu khawatir karena Pasar ramadan ini dibuka setiap hari tanpa ada minimal pemesanan. Mau datang sendiri, berdua atau bertiga tidak masalah.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di Hotel Santika Premiere Malang, ada promo diskon sebesar 40% dari harga publish menjadi Rp 720.000 net/kamar. Harga tersebut sudah termasuk paket sahur untuk 2 orang di Teracota Cafe dan aneka Takjil di Kulala Bar & Teras.

Tertarik untuk mencoba? Segera reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 – 405405 atau langsung datang ke Jl. Letjend Sutoyo No.79 Malang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading