Sukses

Lifestyle

The Shalimar Hotel Malang Tawarkan Buka Puasa ala Arabian Night

Ramadan tahun ini, The Shalimar Boutique, salah satu hotel bintang lima di Malang, punya tema seru. Memilih nuansa Arabian Night, mereka menciptakan suasana bersantai megah ala Timur Tengah. Ruang makan yang didesain sedemikian rupa, dengan musik senada tema Arabian, bakal memberi keseruan tersendiri bagi pengunjung.

Dengan berbagai menu sajian, pihak management hotel berharap para tamu bisa memilih varian makanan sesuai selera masing-masing. "Lebih dari 40 menu siap dihidangkan, dari mulai aneka tajil, live cooking a la Arabian, appetizer, maincourse, sampai dessert, hanya dengan special price 150 ribu rupiah nett per pax, dengan minimal pemesanan untuk 30 orang, dengan konsep All You Can Eat," jelas Nita selaku Sales & Marketing Manager.

Semua makanan ala Timur Tengah disajikan secara live cooking | Pict by: Vemale

Menu Indonesia juga disediakan untuk mereka yang tidak suka masakan Timur Tengah | Pict by: Vemale

Promo yang dimulai dari tanggal 26 Mei hingga 24 Juni dan digelar di de Hemel Resto ini tak hanya menawarkan paket tersebut. The Shalimar juga punya 'Keroyokan Package' yang disediakan khusus untuk mereka yang ingin berkumpul dengan rekan kerja atau kerabat saat buka puasa. Paket untuk lima orang ini dibanderol 400 ribu rupiah.

'Keroyokan Package' ini sendiri akan menyajikan menu khas Indonesia. Jadi tak perlu khawatir untuk kamu yang ingin berbukan puasa di sana dan kurang cocok dengan masakan Timur Tengah. Well, selamat menunaikan segala ibadah selama sebulan ke depan, ladies. Tetap sehat, bugar, dan cantik ya!

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading