Sukses

Lifestyle

Nakam Kembul Gets Hotel Malang, Meriahnya Kebersamaan Buka Puasa

Seperti yang pernah dibahas di artikel Vemale sebelumnya, konsep bancakan memang sedang hits di beberapa rumah makan belakangan ini. Mengadaptasi budaya bancakan yang bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, konsep ini pun dipakai untuk menu paket Ramadan. Ladies bisa datang dengan keluarga ataupun teman dekat.

Salah satu yang mengadaptasi konsep ini, dari bilangan kota Malang, ada Gets Hotel. Mereka menawarkan paket Ramadan yang diberi nama Nakam Kembul, yang artinya 'makan bersama-sama'. Untuk satu kali makan, mereka membanderol harga 200 ribu rupiah, dengan porsi empat orang. Ramah banget untuk kantong kan, Ladies?

Berisi menu selamatan pada umumnya, seperti urap-urap, tempe dan tahu bacem, sambal goreng kentang, mie goreng, juga telur dadar dan ayam goreng, paket Nakam Kembul ini disuguhkan dengan nuansa alami. Beralaskan daun pisang, semua makanan pun jadi lebih segar dan harum baunya. Bisa kebayang kan nikmatnya?

Selain paket tersebut, Gets Hotel Malang juga punya menu spesial. Di Malang, sempat hits jajanan jalanan yang dikenal dengan nama sempol. Nah, mereka membawa jajanan tersebut masuk hotel, dengan menambahkan saus spesial, apel kari. Wah, seperti apa rasanya? Well, kamu harus datang sendiri ke sana untuk mencobanya!

Buka puasa bareng teman-teman bakal jadi lebih seru dengan paket Nakam Kembul di Gets Hotel Malang! Selamat menjalankan ibadah Ramadan, ladies.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading