Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Makanan Terbaru Pancious di Bekasi

Ladies bagi kamu warga Bekasi dan sedang berada di Summarecon Mal Bekasi, bisa mampir nih ke restoran Pancious yang baru dibuka pada 16 Mei 2017. Banyak menu baru yang bisa dicicipi seperti Cheese Chicken Salad, Chicken Ball Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, Earl Grey Milk Tea Pancake, dan Salted Caramel Shake.

Nah, sebelum mencicipi hidangan yang khusus dibuat untuk merayakan 10 tahun Pancious, kamu bisa mengintip dulu nih ulasan ketujuh makanan tersebut.

"Awalnya Pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake, namun dalam perjalanan selama 10 tahun Pancious juga menjadi salah satu dining option," ujar Fransisca Tjong, Director of Marketing Pancious saat ditemui di Bekasi.

Pertama ada Blue Cheese Chicken Salad. menu ini menghadirkan salad segar yang dilengkapi dengan deep-fried chicken popcorns, dan disajikan dengan blue cheese sauce. Dilengkapi dengan potongan halus wortel, mentimun, dan red raddish serta bawang bombay.

Bagi kamu penikmat sup, kamu bisa memesan menu Chicken Balls Soup dengan kaldu ayam berisi homemade chiken balls dengan potongan kentang dan wortel. Sup segar ini cocok sekali untuk menghangatkan tubuh.

Kamu juga bisa mencicipi Chicken Cheese Crunch, kolaborasi antara potongan daging ayam halus dan keju mozzarella yang dibalut breadcrumbs dan cornflakesnya sangat mengoyang lidahmu. Jangan lupa mencocol chiken cheese crunch dengan saus hot mayonnaise.

Bagi kamu penggemar pasta, pilihlah menu Quarto Formaggi Pasta dengan empat macam keju pilihan berkualits tinggi, diantaranya gruyere dan ricotta cheese. Lalu ada Clams Past dengan menggunakan kerang putih yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawang putih, disajikan dengan pasta pilihan.

Makan di Pancious belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi Pancake, nah Early Grey Milk Tea Pancake menjadi menu wajib yang harus kamu nikmati. Early Grey sauce dan Early Grey ice cream yang disajikan sebagai topping memang tidak terlalu menonjolkan rasa manisnya. Rasa manis tercipta dari Early Grey maccaroon-nya.

Dan yang terakhir minuman segar Salted Caramel Shake, minuman ini perpaduan antara chocolate ice cream, chocolate milk, delicious silky caramel yang disajikan dalam gelas dengan taburan garam pada rim-nya. Hmm, bagaimana Ladies? Siap untuk datang mencicipi sajian di Pancious?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading