Sukses

Lifestyle

Barista Korea Sulap Kopi Jadi Latte Art Super Keren

Pecinta kopi pasti sudah tak asing dengan latte art. Latte art adalah seni menghias kopi jadi makin menarik dengan berbagai gambar yang cantik. Untuk menciptakan latte art tak bisa sembarangan, diperlukan keterampilan yang khusus untuk menghasilkan latte art yang menarik dan super keren.

Semakin lama latte art memang semakin berkembang. Para barista pun berlomba-lomba untuk membuat latte art yang menarik. Baru-baru ini nama barista asal Korea yakni Lee Kang Bin mencuat di dunia maya. Ini karena karya latte artnya yang begitu memukau.
Foto: copyright instagram leekangbin91
Jika biasanya latte art hanya berbentuk bunga atau hewan-hewan yang sederhana saja, Lee Kang Bin sangat berbeda. Ia berhasil menyulap kopi jadi karya seni yang super indah. Setelah melihat hasil karyanya kamu dijamin akan sayang untuk menyeruput kopi yang sangat indah tersebut.
Foto: copyright instagram leekangbin91
Berbekal batang logam tipis dan juga pewarna makanan, Lee Kang Bin bisa mengubah secangkir latte menjadi karya yang menakjubkan. Ia menorehkan lukisan terkenal, seperti "Starry Night" karya Van Gogh, sampai tokoh-tokoh kartun yang terkenal di atas busa susu.

Lee ingin mengembangkan seni latte art yang selama ini hanya dua warna saja. Ia pun mulai berkreasi dengan warna-warna lain untuk menghasilkan minuman yang tak hanya lezat namun juga cantik dilihat.

Penasaran dengan beberapa karyanya? Intip di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading