Sukses

Lifestyle

Hooters Jakarta, Sajikan Chicken Wings Ditemani Para Wanita Seksi

Bagaimana rasanya menikmati chicken wings ditemani wanita-wanita cantik nan seksi? Nah sensasi makan tersebut bisa kamu rasakan ketika makan di Hooters Jakarta.

Ketika memasuki restoran yang terletak di wilayah Kemang Jakarta Selatan ini, kamu akan langsung disambut wanita-wanita seksi menggunakan tanktop berwarna putih dipadukan dengan hotpants orange. Mereka pun langsung menawarkan berbagai menu chicken wings khas Hooters.

Menu Hooters Jakarta/copyright by Vemale.com/Anisha

"Para pengunjung dapat menikmati sajian khas Hooters yakni chicken wings, merasakan keramahan para Hooters Girls, dan menyaksikan siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia melalui lebih dari 15 layar HD (High Definition)," ujar Neil Bailey, President of Hooters Asia saat ditemui dalam pembukaan Hooters Jakarta, di Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya chiken wings, restoran yang telah buka sejak Maret 2017 ini juga menawarkan menu burger dan sandwich. Ada empat pilihan chicken wings yang bisa kamu pesan nih ladies, seperti misalnya Original Hooters, Breaded Wings, Hooters Naked Wings, Boneless Wings dan Bacon Wrapped Wings.

Suasana Hooters Jakarta/ copyright by Vemale.com/Anisha

Tak lengkap rasanya jika makan chicken wings tanpa ditemani berbagai saus. Hooters pun memiliki banyak saus andalan di antaranya hot daytona beach, thai sweet chilli, bbq hingga parmesan garlic dengan dressing seperti ranch, blue cheese dan honey mustard.

Tak hanya itu, restaurant berkonsep casual dining ini juga menyediakan menu chicken wings dengan saus bercitarasa Indonesia, seperti Sambal hijau, sambal bajak, serta sambal bawang. Untuk menu burger dan sandwich, kamu bisa memilih Burger mix slidder, Beef dan chiken atau Texas cheese stick sandwich.

copyright by Vemale.com/Anisha

"Hooters sebagai salah satu restoran casual dining yang paling dikenal. Lokasi baru ini akan menampilkan desain terbaru brand Hooters yang hangat dan menyenangkan, dipadu dengan elemen kontemporer untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung," ujar Mark Whittle, Chief Development Officer, Hooters of America.

Hooters Girl/ copyright by Vemale.com/Anisha

Uniknya, ketika lagu tertentu diputar, para Hooters Girl (sapaan pelayan seksi Hooters) meninggalkan pekerjaannya sejenak untuk bersama-sama menari mengikuti irama lagu. Dengan gerakan tarian lincah dan riang berdurasi singkat.

Penasaran ladies? Yuk jangan sampai ketinggalan mengunjungi restoran yang buka pada jam 11:00-24:00 pada weekday, sedangkan weekend dibuka mulai pukul 11:00 hingga 02:00 dini hari ini.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading