Sukses

Lifestyle

Lezatnya Ragam Menu Otentik di Restoran Jepang, Kabuto Mazesoba

Ladies, pernah merasakan kenikmatan mie khas Jepang? Jika belum, kamu bisa mampir nih ke restoran yang menawarkan beragam menu mie lezat khas Jepang di Kabuto Mazesoba, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Memang mie (noodle)atau soba Jepang ini belum sepopuler sushi dan ramen. Namun tenang saja, soal rasa tetap dapat memuaskan lidahmu nih, Ladies.

Ketika memasuki restoran dengan tagline From Tokyo to Jakarta ini, kamu langsung disambut helmet warrioratau seragam tentara Jepang, yang sesuai dengan nama restoran mereka.

"Kabuto arti dari bahasa Jepang, yaitu helmet warrior, bisa dilihat beberapa show case kita satu set full seragam dari tentara Jepang. Kami ingin menunjukkan restoran Japanesse. Dan kenapa mazesoba itu adalah mix soba itu adalah noodle, jadi basically soba noddle yang kita aduk dulu di sini di kitchen dan di customer sudah kita mix," ungkap Christian Wibisono, selaku Founder Kabuto Mazesoba, saat ditemui di Jakarta.

Restoran yang memiliki tiga lantai full 59 pax dan lantai dua yang akan bertambah 30-40 pax ini memang memiliki konsep menarik dan original resepnya langsung diambil dari Jepang. Bahkan, chefnya pun langsung diterbangkan dari negeri sakura. Wah, jadi makin penasaran ya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

"Karena tidak bisa bahasa Indonesia jadi kita bagi tugas. Basically dia hanya temporary aja, nanti beberapa hari lagi akan kembali tapi operasional kita yang bikin sendiri," tambahnya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Kabuton Mazesoba ini sendiri terbentuk satu tahun yang lalu, saat sang owner sedang travelingke Tokyo bersama keluarga, dan menyukai makanan jenis noodle seperti yang ada di restorannya sekarang.

Nah untuk menunya sendiri kamu bisa mencoba banyak variasi soba atau noodle dengan tiga pilihan saus, di antaranya sau bercita rasa original, manis, dan pedas. Nah, jika ingin merasakan sensi makan seperti di Tokyo, kamu bisa memilih rasa original.

Namun bagi kamu pecinta pedas, kamu bisa meminta tambahan cabai kepada pelayan. Selain menu mie, ada juga menu nasi kari khas Jepang yang bisa menjadi pilihan.

Jika datang ke restoran ini kamu wajib memesan menu mazesoba, dan jika kamu ingin menu yang pedas pilihlah nabunaga. "Semua variasi yang ada di sini, ada chicken, beef atau pork semuanya bisa memilih saosnya, kita cukup variatif," tuturnya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Sedangkan untuk dessert, ada mochi dengan lima varian rasa seperti coklat, green tea, vanilla, red bean, dan black sesame.Di restoran ini sendiri menyediakan Japanesse sake.

Semua menu mie di restoran ini dibuat langsung oleh para chef yang disajikan fresh tanpa MSG. Serta semua bahan makanan yang digunakan berasal dari Jepang, terutama komponen caramy ini sampai dengan 30-40 tipe ingredientsuntuk menjadi satu saus. Harga menunya juga cukup terjangkau, kisaran harganya dari Rp. 38.000 - Rp. 50.000 saja.

So, Ladies tunggu apa lagi, langsung ajak teman atau keluarga ke restoran khas Jepang ini yang beralamat di Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Crown Golf Blok B No.2 ini ya.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading