KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kini Red Velvet Bisa Kamu Nikmati Lewat Es Krim Magnum Lezat

Selasa, 18 April 2017 15:40 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright by vemale.com/Anisha

Vemale.com - Red Velvet memang sudah digemari banyak kalangan masyarakat. Jika biasanya kamu menikmati red velvet berbentuk cake, kini rasa tersebut hadir dalam bentuk es krim yang tak kalah lezatnya loh ladies.

Es krim dengan cita rasa red velvet ini ialah varian terbaru dari Magnum, yang selalu memberikan varian rasa unik. Lewat kampanye #NeverStopPlaying, magnum memberikan berbagai kegiatan seru yang digelar sepanjang tahun 2017, seperti Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Inspirasi es krim terbarunya ini, Amalia Sarah Santi, selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk memaparkan, terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet.

"Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa Red Velvet yang otentik namun tetap playful dengan kenikmatan yang begitu rich dan menggoda,"ujarnya saat ditemui di Jakarta.

copyright by vemale.com/Anisha

Bahan-bahan es krim pun menggunakan bahan premium, yang digunakan adalah Belgian white chocolate nan tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100% biji kakao berkualitas, berpadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia.

Sementara es krim Red Velvet premium berwarna merah kecokelatan di dalamnya, yang dibuat secara alami menggunakan buah bit asli, terasa begitu lembut dan creamy, dilengkapi dengan lelehan saus krim keju untuk menyempurnakan kelezatan dari es krim ini.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. "Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna," tutupnya

So ladies, tertarik bukan bagaimana rasa nikmatnya es krim red velvet dari Magnum ini?

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Donita Ternyata Takut Ambulans