Sukses

Lifestyle

Nikmati Ragam Makanan Sehat Selagi Hangout? Datang ke SaladStop!

Dalam menjaga kesehatan, tentunya harus didukung dengan aktivitas fisik serta tak lupa makan makanan yang bernutrisi tinggi. Jangan sampai makanan yang dikonsumsi justru menjadi racun bagi tubuh kita.

Kini untuk mencari makanan sehat pun tak sulit. Kamu tak perlu repot mencari sayuran segar sebab ada berbagai restoran yang menyediakan menu bernutrisi tinggi, salah satunya di restoran SaladStop!. Tempat makan yang menyediakan beragam menu salad segar dan bernutrisi ini cocok bagi kamu yang ingin memiliki gaya hidup sehat serta sedang melakukan program diet, ladies.

"Kami tetap hadir menyajikan berbagai rangkaian salad dengan bahan-bahan pilihan yang segar, yang 97 persennya berasal dari pertanian lokal Indonesia. Ini sejalan dengan konsep 'Eat Wide Awake' yang sejak awal kami suarakan," kata Direktur SaladStop! Katherine Desbaillets Braha, saat pembukaan gerai kedua SaladStop! Di Jakarta Pusat.

Katherine menjelaskan konsep tersebut pun bertujuan agar tercipta kesadaran pada masyarakat tentang kesederhanaan proses makanan. Seperti sebuah perjalanan dari pertanian lokal ke piring kita masing-masing.

copyright by Vemale.com/Anisha

Inilah yang membuat, SaladStop! selalu menjalin kerja sama dengan petani atau komunitas di berbagai negara tempat restoran beroperasi, termasuk Indonesia. Agar menghasilkan beragam pangan yang segar, berkualitas terbaik dan berkelanjutan. Ini juga sesuai dengan misi restoran agar petani lokal bisa berkembang.

Dengan clean eating, SaladStop! menawarkan rangkaian pilihan salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya. Pelanggan dapat memesan menu andalan Saladstop! atau berkreasi sendiri dengan memilih lebih dari 60 jenis topping dan 20 jenis homemade dressing.

copyright by Vemale.com/Anisha
Lidahmu pun akan dimanjakan dengan berbagai menu salad favorit, seperti Hail Caesar, Tuna San dan Oh Crab Lah! yang memiliki rasa yah beragam. Adapula rangkaian menu Warm Quinoa Bowls, menyajikan salad bersama biji quinoa yang terkenal kaya manfaat kesehatan.

"Quinoa bisa menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin makan nasi atau gandum. Quinoa memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang sedikit. Saat makan quinoa, perut juga akan terasa kenyang lebih lama," tambahnya.

copyright by Vemale.com/Anisha

Kamu pun bisa memesan menu Yeobo Yeobo yang menyajikan biji quinoa dengan bayam, bersama potongan daging bulgogi yang lembut, jamur, potongan telur, edamame, jagung manis dengan cita rasa manis dan segar di mulut.

Restoran asal Singapura ini telah membuka dua gerai di Indonesia. Pertama, mereka membuka gerai di Senayan City, dan yang baru saja dibuka terletak di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Segera datang dan mencicipi makanan sehat dan nikmat ini ya ladies!

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading