KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Di Rolasan Awan Atria Hotel Malang, Makan Siang Rp. 25 Ribu Saja

Rabu, 08 Maret 2017 09:45 Penulis: Winda Carmelita
Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

Vemale.com - Makan di hotel, khususnya di Indonesia, identik dengan menu-menu khas Western dengan harga yang mahal. Penyajiannya pun di piring-piring besar dengan garnish nan mewah. Tapi, apakah mungkin ya makan di hotel dengan harga yang murah?

Bisa banget, Ladies. Atria Hotel Malang mengajak masyarakat agar jangan takut makan di hotel dengan harga yang terjangkau melalui menu Rolasan Awan. Aneka menu makan siang disajikan dengan harga Rp. 25 ribu saja lho. Apa saja menu yang ditawarkan?

Menu dalam paket Rolasan Awan ini sangat beragam. Kurang lebih ada 30 menu yang disajikan, termasuk aneka sambal, buah-buahan dan jajanan pasar. Di Rolasan Awan, perut kita akan dimanjakan dengan menu makanan khas Indonesia yang rasanya seperti di rumah sendiri. Mulai dari sup kimlo, tumis pare, tumis jamur, macam-macam pepes dan bothok sampai aneka baceman. Benar-benar menu yang mirip dengan menu yang dimasak Ibu di rumah untuk makan siang ya.

Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

Chef Gatot Tricahyo, selaku chef Atria Hotel Malang, menemukan inspirasi Rolasan Awan ini saat ia makan siang di dekat kantor bersama teman-teman kantornya, "Di dekat sini ada warung rujak yang laris banget saat makan siang. Nggak cuma orang-orang di sekitar sini, tapi orang-orang dari jauh juga makannya di warung rujak itu. Ketika saya makan di sana, memang rasanya enak, tapi karena letaknya di pinggir jalan otomatis kurang higienis. Banyak debu jalanan yang terbang ke makanan." Dari pengalaman itulah, Chef Gatot berpikir, "Kenapa warung ini ramai? Karena rasanya enak dan cukup terjangkau. Kenapa kita tidak membawa konsep makanan murah dan enak, masuk ke hotel? Selama ini image hotel 'kan makanannya selalu mahal dan jarang menu-menu Indonesia-nya."

Foto: dokumentasi Chef Gatot Tricahyo

Berbekal pengalamannya selama bertahun-tahun, sekaligus 'latihan' memasak yang didapatkannya dari almarhum ibu dan kakak perempuannya, Chef Gatot meramu aneka masakan khas Indonesia dan menyajikannya khusus untuk para tamu Atria Hotel Malang yang ingin makan siang dengan harga murah, porsi banyak, rasa lezat dan kebersihan terjamin. Puluhan menu bisa kamu santap all you can eat mulai jam 12.00 hingga jam 16.00, dari hari Senin hingga Jumat. Eh, kamu juga bisa mengulek sambal sendiri lho di sini.

Foto: dokumentasi Chef Gatot Tricahyo

Dengan harga per pax-nya Rp. 25 ribu saja, kamu bisa menikmati makan siang setiap hari sekenyangnya dengan menu yang bervariasi. Setiap menu akan dirolling setiap hari, jadi nggak usah khawatir merasa bosan kalau makan siang di sini setiap hari. Plus, Chef Gatot akan menyajikan aneka masakan-masakan yang mulai langka dari peredaran, misalnya olahan kecipir. Wah, menarik banget ya!

Nah, buat kamu yang ingin menyantap makan siang di hotel dengan harga yang terjangkau, segera reservasi Rolasan Awan Atria Hotel Malang di nomor telepon (0341)409999.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Review Kuliner