Sukses

Lifestyle

Pizza Persegi ala Detroit, Karena Pizza Lingkaran Terlalu Biasa

Ladies, pizza memang mengenyangkan. Selain karena kandungan utamanya yang terbuat dari tepung, topping pizza membuat perut merasa puas. Nah jika biasanya pizza yang kamu makan berbentuk lingkaran, bagaimana jika kami sampaikan bahwa pizza yang satu ini berbentuk persegi?

Inovasi inilah yang dilakukan Pizza e Birra dengan varian terbarunya, Pizza A la Detroit. Selaras dengan namanya, pizza ini terinspirasi dari pizza yang berasal dari Detroit, Amerika Serikat. Menurut Ayu Paramita sebagai Public Relations Manager Ismaya Grup yang menjadi induk dari Pizza e Birra bahwa pizza berbentuk persegi memang asli berasal dari Detroit.

"Pizza ini lebih tebal sehingga lebih terasa kejunya. Selain tebal, bagian pinggirnya juga crispy! Sesuai dengan pasar lokal, mereka menyukai pizza crispy namun tetap membuat kenyang," ujar Ayu dalam korespondensinya dengan vemale.com.

Kisaran harga Pizza A la Detroit ini mulai dari Rp 99.000 – Rp 109 ribu dan sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Pizza e Birra. Kamu bisa memilih dari lima pilihan rasa.

Selain pizza unik macam ini, Pizza e Birra juga memperkenalkan pizza raksasa yang dinamai Giant Pizza. "Giant Pizza ini dibuat untuk mengakomodir group of people yang hang out atau nonton bareng tayangan sports ramai-ramai di Pizza e Birra, mereka hanya perlu memesan Giant Pizza 1 loyang," papar Ayu lagi.

Giant Pizza ini hanya dipotong sebanyak 8 slice. Dengan begitu kamu dan para Ladies bisa bersama-sama melahapnya dengan puas. "Dipotong sebanyak 8 slice untuk mendapatkan bentuk pizza slice yang sempurna dan ideal, tidak terlalu besar dan kecil. Namun jika customer ingin dipotong lebih banyak slice lagi juga bisa, cukup request kepada server kami," kata Ayu.

Kisaran harga pizza berdiameter 46 cm ini adalah Rp 160 ribu hingga Rp 200 ribu untuk whole pan. Sedangkan untuk harga per potongnya adalah Rp 25.000 – Rp 29.000 dengan empat pilihan rasa. Nyam, kenyang deh!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading