Sukses

Lifestyle

Icip-Icip Makanan Sehat dari Singapura

Kini masyarakat memang telah sadar akan kesehatannya. Mulai dari olahraga teratur, hingga memilih makanan yang sehat. Nah, kamu pun dapat memilih Tasty Singapore sebagai makanan sehat, terutama jika kamu ingin menikmati makanan khas Singapore.

Tasty Singapore yang merupakan sebuah brand yang menaungi produk-produk dari Singapura yang diinisiasi oleh IE Singapore, badan pemerintahan yang mengurusi perdagangan internasional.

Jefri Wilianto Project Manager Tasty Singapore menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung oleh penggunaan teknologi mutakhir dalam proses produksi.

"Tahun ini setidaknya ada 14 varian produk makanan yang telah diekspor ke sejumlah Negara. Brand ini hadir dengan beberapa macam kategori produk mulai dari minyak goreng, bumbu masak, kopi dan susu, pasta, mie instan, hingga makanan ringan," tutur Jefry.

Produk Tasty Singapore memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bebas MSG, rendah kalori, kolesterol dan bebas gula yang pas disantap bersama keluarga.

Dengan mengusung tema Singaporean Hawker Food alias jajanan asli Singapura dipastikan setiap konsumen dapat merasakan cita rasa makanan Singapura dengan lebih otentik, dan lezat. Untuk mengenalkan produk, ungkap Jefry, pihaknya telah menggelar sejumlah roadshow dan demo memasak sehat dengan bahan-bahan dari Tasty Singapore.

Singaporean Hawker Food rutin diselenggarakan secara roadshow di seluruh cabang Food Hall, dan Diamond, yang merupakan distributor resmi produk Tasty Singapore. Tertarik untuk mencoba, Ladies?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading