Sukses

Lifestyle

Adu Resep Indomie, Kreasikan Mie Instan Agar Tampil Ala Restoran

Namanya mie instan memang tak bisa lepas dari kehidupan kaum urban. Selain rasanya gurih, mie yang hadir dalam ragam varian rasa juga praktis dan cepat dalam penyajian. Khusus untuk Ladies yang berstatus anak indekos, mie instan adalah sahabat karib ketika tanggal tua, di mana uang kiriman belum datang atau pun gaji masih jauh di atas awan.

Tapi terkadang saking kita sudah keburu lapar dan ingin cepat, jadilah mie instan seadanya. Padahal mie instan pun bisa dijadikan panganan lezat yang dipadu padan dengan berbagai bumbu, sayuran, dan rempah lainnya. Inilah yang coba digali oleh produsen mie ternama di Indonesia, Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, atau yang paling akrab dengan merek Indomie.

Tepat dalam perayaan 45 tahun keberadaan Indomie di Indonesia, Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Sesuai namanya, bahan dasar dari resep unik ini adalah Indomie dengan varian rasa yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan racikan yang kamu ciptakan.

copyright by Vemale.com/Zika

Mie yang sudah kamu percantik bisa langsung kamu kirim ke www.indomie.com/uniqmie atau ke PO BOX 4500 JKS, atau saat tim Indomie melakukan roadshow. Kompetisi ini sendiri dimulai dari tanggal 23 Januari-23 April 2017.

Menurut General Manager Marketing Noodle Divison PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, ada beberapa kriteria utama yang dinilai dalam kreasi mie instan ini. "Kreativitas, unik, originalitas, bahan dan bumbunya dengan harga yang terjangkau, dan yang paling penting; halal," ujar Julia di bilangan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

"Kreasi yang terpilih nanti akan dirasakan langsung oleh tim penilai," tambahnya.

Nicky Tirta dalam acara IndomieUniqMie/copyright by Indomie

Kreasi yang terpilih sebagai pemenang akan memperebutkan hadiah total Rp300 juta. Di mana puncak acaranya akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, pada 20 Mei 2017.

Contoh mie instan dengan tampilan tidak biasa adalah hasil karya pesinetron tampan, Nicky Tirta. Nicky yang kini lebih sering menjadi home chef, menciptakan tiga resep unik yang kemudian diperlihatkannya di depan awak media. Salah satunya adalah Teriyaki Indomie Cup.

"Cobalah jangan berkreasi dengan yang itu-itu saja. Think out of the box, silakan kreasikan apa saja tapi tetap perhatikan rasa dan penyajian," ujar Nicky yang hari itu lihai merendam mie yang sudah matang menjadi bentuk mangkuk.

Yuk keluarkan semua sayur, rempah, dan bumbu dari kulkas. Singsingkan lengan baju, kuatkan keinginan untuk menang, dan mulailah merancang mie unik hasil karya kamu sendiri. Good luck, Ladies.

(vem/zzu/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading