Sukses

Lifestyle

Lezatnya Pizza dan Pasta Italia Di Sopra Cafe, Cobain Yuk!

Pizza merupakan makanan yang sudah tak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Makanan khas Italia ini pun sangat cocok disantap saat kumpul keluarga atau kerabat karena porsinya yang cukup banyak.

Memang bukan perkara sulit lagi untuk mencari makanan dengan banyak topping ini, karena sudah banyak restoran Italia di Indonesia yang tentu saja menawarkan menu pizza. Salah satu restoran tersebut ialah Sopra Cafe.

"Sopra cafe memiliki konsep casual dining, jadi untuk kumpul bersama keluarga, anak muda, serta orang dewasa bisa sangat nyaman makan di restoran dengan gaya industrial ini," ujar Astrid Andryani, selaku Marketing Supervisor Spora Cafe saat ditemui tim Vemale.com di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Fettucini dengan saus ala Sopra Cafe/ copyright by Vemale.com-Anisha

Sopra cafe yang sudah berdiri sejak 2013 ini menawarkan menu-menu andalan dari Italia, namun menu asia juga ada, seperti makanan Japanase seperti teriyaki set, udon, serta tempura. Bukan hanya itu, untuk menu Indonesia yang sering dipesan para pengunjung seperti nasi gule daging, soto ayam, serta rawon buntut pun juga ada.

Restoran yang terletak di Street Galery lantai 1, Pondok Indah Mall ini menawarkan pizza homemade atau pizza yang langsung dibuat oleh sang juru masak. Ukuran pizza bervariasi mulai singola atau personal pizza, original untuk 2-3 orang, serta family untuk 4-5 orang.

Strawberry youghrt smoothies dan grape crush/copyright by Vemale.com-Anisha

Selain pizza, Sopra cafe pun menawarkan pasta homemade dengan banyak pilihan saus sesuai selera kamu.

"Jenis pasta sangat banyak variannya, serta saus homemade yang bisa dipilih sesuai selera," tambahnya.

Restoran ini pun menyediakan tea time dari jam 3-6 sore. Dengan harga Rp50-60 ribu kamu akan mendapatkan kopi atau teh dan satu slice pie.

Suasana Sopra Cafe/ copyright by Vemale.com/Anisha

Jika kamu tertarik berkunjung ke restoran ini, jam buka pada weekday mulai dari jam 10 pagi - 10 malam, namun jika weekend atau hari libur restoran ini buka dari jam 10 pagi - 2 subuh. Makan serta minuman di Sopra berkisar Rp59 ribu sampai Rp469 ribu. Yuk langsung datang saja.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading