Sukses

Lifestyle

Santa's Squad 2016, Hadirkan Baju Renang Seleb Sampai Sulam Alis

Ladies, apa kegiatan kamu akhir pekan ini? Daripada bengong tanpa kegiatan, ada baiknya kamu melaju ke acara The Weekend Market "Santa's Squad" di Marketing Galeri Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Acara yang dihelat I Love Bazaar Jakarta ini merupakan pop-up market yang paling dinanti dan dimulai dari 1-4 Desember 2016.

Bazaar yang berisi ragam booth ini memiliki variasi tenant yang bikin takjub. Bayangkan saja, ada toko baju renang milik model ternama hingga sulam alis ala-ala Korea Selatan. Beberapa di antaranya masuk sebagai 'Editor's Pick' Vemale.com, yaitu:

copyright by Vemale.com/Zika Zakiya

1. Cover Me Not

Ini adalah nama booth yang menjual pakaian dalam yang bisa menjadi baju renang buatan model papan atas, Kelly Tandiono. Bikini seksi ini awalnya dibuat untuk mereka yang memiliki payudara kecil tapi mau tampil percaya diri tanpa adanya padding tambahan.

"Ini adalah koleksi terbaru kami. Awal ini kami membuat warna hitam semua, tapi berikutnya warna putih," kata Kelly ketika berbincang dengan kru Vemale.

Bikini ini dirancang Kelly bersama dengan sesama model, Simona. Keduanya membandrol harga bikini Cover Me Not seharga Rp300 ribu - Rp1,2 juta. Bikini yang juga pakaian dalam ini bisa kamu mix and match sesuai selera.

copyright by Vemale.com/Zika Zakiya

2. Grace Ing Cafe

Kamu yang tergila-gila camilan nikmat wajib datang ke booth Grace Ing Cafe. Booth ini menjual croissants dengan rasa unik: red velvet, egg yolk, dan green tea. Rasanya? Pecah nikmat di mulut, yum!

Rasanya yang enak tak lepas dari skill penjualnya yang merupakan lulusan dari Indonesian Pastry School. Grace Ing Cafe sendiri adalah nama cafe yang nantinya akan mereka buka dengan lebih dulu menjajal menunya di The Weekend Market "Santa's Squad".

Wajar jika booth ini laku keras karena memang rasanya yang lezat. "Croissants satuannya kami jual dengan harga Rp20.000 Kue-kue kering lainnya seharga Rp35.000 hingga Rp50.000," kata Marcella selaku Marketing Manager Grace Ing Cafe.

3. Browlush

Yang mau sulam alis sembari jalan-jalan lihat barang lucu, bisa mampir ke booth Browlush. Di sini ada menu sulam alis, sulam bibir, hingga perawatan bulu mata.

Michelle Jessica He sebagai owner dari Browlush mengakui bahwa boothnya laku keras di hari pertama bazaar. Baru beberapa jam dibuka, boothnya sudah waiting list. Wajar sih karena satu perawatan membutuhkan waktu satu hingga dua jam sehingga kamu harus lebih dulu mendaftar untuk mendapat nomor antri.

"Ini pengalaman baru sulam alis di tengah bazaar di tempat terbuka," ujar Michelle yang belajar sulam alis dari Korea Selatan dan kemudian ia kembangkan sendiri.

Dibanding harga sulam alis di salon, harga Browlush termasuk murah. "Tergantung perawatannya, sulam alis mulai dari Rp2 juta hingga Rp2,5 juta. Kalau untuk bulu mata sekitar Rp400 ribu," ujar Michelle.

copyright by Vemale.com/Zika Zakiya

4. Potts

Potts sepertinya cocok untuk kamu yang menyukai desain detail. Dikatakan pemiliknya, Patricia, bahwa desain baju-bajunya adalah digital printing dengan bahan baju dan kualitas jahitan terbaik.

"Dalam satu hari, penjahitnya hanya bisa menyelesaikan satu pakaian karena memang jahitannya jahitan dalam dan tidak kelihatan," ujar Patricia.

Khusus untuk bazaar di The Weekend Market "Santa's Squad", ia mengeluarkan koleksi khusus untuk Tahun Baru Cina. Dominasi warnanya adalah merah, putih, dan biru. Kamu bisa memilih baju pasangan dengan si kecil karena memang dijual untuk ukuran dewasa dan anak-anak.

Dengan kualitas macam ini, tak salah jika kemudian ia membandrol harga Potts dengan harga Rp500 ribu hingga Rp600 ribu untuk pakaian anak. "Untuk baju dewasa Rp1 juta hingga Rp2,6 juta ," kata Patricia lagi.

copyright by Vemale.com/Zika Zakiya

5. OudRE

Booth pakaian OudRE merupakan buah tangan adik-kakak, Charissa dan Claudia. Gadis-gadis muda ini merancang pakaian daily wear yang mudah dipadupadankan.

"Kami mulai ini di tahun 2012 dan tahun 2015 kami jahit sendiri pakaian-pakaian ini. Modelnya mix and match biar konsumen ngga bosan," ujat Charissa.

Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. Setiap hari akan selalu ada koleksi terbaru yang mereka keluarkan, maka itu jangan sampai kehabisan.

copyright by Vemale.com/Zika Zakiya

6. Eatlah

Kamu yang mencari salted egg chichken ala Singapura terenak di Jakarta, bisa mampir ke booth Eatlah. Makanan yang memang merupakan jajanan Negeri Singa ini sengaja direka ulang oleh gadis muda bernama Karina.

Gadis ini menghabiskan waktu sepuluh tahun di Singapura untuk kuliah dan bekerja. Kembali ke Jakarta, gadis manis ini kemudian membuka Eatlah dengan menu andalan salted egg chicken.

Dikatakan Karina, menunya berbeda dari salted egg chicken lain karena bumbunya berbentuk saus dan bukan bubuk. "Dijual dalam bentuk satu paket berisi nasi, ayam goreng saus telur asin, dan telur ceplok sehingga ringkas" kata Karina.

Kemasannya memang sengaja berbentuk ringkas dan berisi padat karena disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban. Bersama dua orang rekan lainnya, Karina mematok harga sepaket salted egg chicken senilai Rp35.000 hingga Rp40.000.

Bagaimana, jadi tertarik mampir ke Santa's Squad 2016 kan?

(vem/zzu/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading