Sukses

Lifestyle

Cegah 7 Tanda Penuaan Sejak Dini Untuk Kulit Cerah Alami

Vemale.com- Tahukah Anda bahwa sebuah studi ilmiah telah menunjukkan bahwa pembentukan kerut di wajah wanita bukan terjadi pada usia 30-an tapi pada usia 20-an, dalam studi ini juga menunjukkan garis-garis halus yang menjadi permanent terlihat bertambah secara signifikan jika dibiarkan terjadi pada periode itu.

Mayoritas wanita di Asia tidak menyadari penuaan yang terjadi pada kulit wajah datang lebih dini, sehingga pencegahannya pun harus dimulai lebih awal pada usia 20-an. Ada banyak faktor yang menjadi permasalahan kulit wanita asia, selain pigmen kulit yang sangat peka terstimulasi dengan keadaan lingkungan sekitarnya, terutama faktor cuaca tropis dengan sengatan matahari pemicu pigment berlebih.

Penuaan yang terjadi pada wajah wanita pun, sebenarnya bukan hanya garis halus dan kerutan, karena sebenarnya ada 7 tanda dari penuaan kulit wajah selain garis halus dan kerutan seperti kulit kering, kulit bernoda, pori-pori besar, kusam, kasar, juga warna kulit tidak merata. Sayangnya sebagian besar wanita Asia tidak mengetahui adanya 7 tanda penuaan ini. Sementara tanda-tanda penuaan pada wajah ini mempunyai andil dalam membuat wanita terlihat lebih tua. Data klinis juga menunjukkan bahwa wanita dengan keriput dan warna kulit tidak merata dapat menambah 6 tahun dari usia sebenarnya.

Survei pun dilakukan oleh Olay dan Dr. Joyce Lim, seorang dermatologis terkemuka dari Singapura, survey dilakukan terhadap 778 responden dan hasilnya banyak dari wanita Indonesia ingin memiliki kulit yang lebih cerah, mereka menyadari terjadinya tanda penuaan dini di umur 25 hingga 30 Tahun dengan ditandai oleh kulit yang mulai kusam. Beberapa juga menginginkan produk yang dapat memberikan manfaat kulit yang cerah dan menunda tanda-tanda penuaan

"Perawatan itu penting banget, karena hasilnya tidak hanya akan membuat orang sekitar kita happy tapi paling penting adalah diri kita juga senang dengan hasilnya, dengan merawat wajah kita juga jadi menghargai diri kita sendiri, " ucap Nirina Zubir selaku brand Ambassador Olay ditemui pada saat press conference launching kemasan baru Olay yang berlangsung (11/8) lalu di Immigrant. Nirina juga mengungkapkan setelah menggunakan Olay Total Effects, produk ini tidak hanya mengurangi 7 tanda penuaan kulit, tapi juga membuat kulitnya menjadi tampak lebih bersih, bercahaya, menghadirkan 7 manfaat dalam 1 botol.

Penting untuk diketahui kulit yang putih tidak selalu sehat, kulit yang cerah tanpa noda dengan rona alami wajah terlihat lebih sehat. Olay Total Effects diciptakan dan dirancang untuk melawan tujuh tanda penuaan kulit sekaligus dalam satu produk, dengan VitaNiacin, sekumpulan bahan-bahan anti penuaan yang kuat. Berisikan Niacinamide, antioksidan (Vitamins E and C) dan panthenol, yang memberikan beberapa manfaat untuk membantu mendapatkan kembali kulit yang tampak lebih cerah. Dengan 7 Manfaat dalam 1 botol, kulit tampak lebih cerah, menyamarkan bintik hitam, garis- garis halus, kulit kendur, kulit keriput, kulit kering dan membuat warna kulit sama rata.

Rangkaian Olay Total Effects hadir mulai dari Foaming cleanser, Moisturizer Normal dan Gentle Cream, Cooling Essence, Serum, Night Cream dan Eye Cream, dengan harga mulai 25 ribu hingga 110 ribu.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading