Sukses

Lifestyle

Serunya Peringatan HUT RI dengan Colour Fun Bersama Jatim Park 2

Pada dasarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI. Tapi pastinya, cara tersebut harus positif, bermanfaat dan menciptakan keseruan serta kemeriahan yang tak bisa dilupakan begitu saja oleh setiap orang. Ngomongin soal memeriahkan HUT RI, kemarin (Minggu, 21 Agustus 2016) Jawa Timur Park 2 juga Eco Green Park yang ada di Batu, Malang baru saja menggelar acara yang sangat meriah, seru dan pastinya tak pernah terlupakan oleh siapa saja yang mengikutinya.

Jatim Park Group baru saja menunjuk Jatim Park 2 dan Eco Green Park untuk menggelar Colour Fun dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71. Ini merupakan event tahunan yang berkonsep Be Healthy and Fun. Menariknya, event ini juga menggandeng beberapa masyarakat dan beberapa instansi pemerintahan setempat. Bertempat di area parkir B3 Jatim Park 2, acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 pagi hingga sekitar 11.00 ini berjalan dengan sangat meriah, seru dan menyenangkan.

Kemeriahan Colour Fun bersama Jawa Timur Park 2 Malang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tujuan dari acara ini sendiri sebenarnya adalah sebagai bentuk kepedulian Jawa Timur Park Group dalam bidang kesehatan dan hiburan. Untuk start acara ini, start dimulai di area parkir B3 Jatim Park 2 atau depan Musem Satwa dan selanjutnya melalui beberapa titik atau spot dimana nantinya para peserta akan diberikan pewarna agar bisa disemburkan ke para peserta Colour Fun saat lari santai atau di acara berikutnya. Untuk finish, peserta akan kembali ke area parkir B3 dan selanjutnya disuguhi hiburan seru serta menarik dari DJ serta Dancer.

Peserta Colour Fun yang sangat antusias dan semangat di garis Start | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Keseruan dalam acara ini peserta lari tak hanya akan berlari sepanjang 5 Km saja dan saling menebarkan pewarna atau menikmati performa DJ serta Dancer. Lebih jauh, para peserta Colour Fun juga berkesempatan mendapatkan dorprise dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Dorprise utama dari acara ini adalah hadiah utama berupa sepeda motor dan uang tunai senilai 5 juta rupiah. Sementara itu, hadiah menarik lainnya yang juga bisa dibawa pulang oleh peserta Colour Fun adalah Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Lemari Es, Kamera, Handphone, Speaker Active dan masih banyak lagi.

Kegembiraan terlihat jelas di wajah para peserta Colour Fun | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Melalui event seperti ini, diharapkan masyarakat tak hanya merasa bahagia serta terkesan saja. Lebih jauh, diharapkan masyarakat juga akan menyadari bahwa kesehatan itu penting dan lari bisa menjadi olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan setiap hari. Diharapkan pula, event seperti ini mampu mengajak masyarakat luas untuk menyadari bahwa berlibur di tempat yang memberikan edukasi seperti Jawa Timur Park 2 ini begitu menyenangkan dan juga memberikan manfaat yang mengesankan.

Peserta Colour Fun menikmati performa dari DJ dan Dancer | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Wah, event yang sangat menarik dan mengesankan ya Ladies. Semoga, event seperti ini akan ada lagi di tahun depan dan kita yang saat ini telah melewatkannya bisa ikut ke depannya. Buat kamu yang ingin berlibur dan menikmati keseruan berbagai wahana, mencari tahu lebih banyak pengetahuan tentang hewan juga pengetahuan menarik lainnya, jangan lewatkan untuk berlibur ke Batu, Malang dan mampir ke tempat wisata milik Jatim Park Group. Jangan lupa untuk ajak keluarga dan buah hati tercinta pula.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading