Sukses

Lifestyle

Ramadan Ceria Bersama The Singhasari Resort & Convention Batu

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan. Mengingat bulan Ramadan adalah bulan yang begitu mulia, ada banyak orang yang dengan senang hati dan tulus ikhlas berbagi kepada anak yatim piatu atau mereka yang membutuhkan bantuan. Ketika berbagi, kita tak hanya membuat orang yang menerima bantuan kita akan merasa senang dan berkah saja.

Lebih jauh, mereka pun juga akan merasa lebih ceria dan berharga. Apalagi, jika mereka yang menerima bantuan adalah anak-anak yatim piatu dimana mereka adalah anak-anak yang sangat tulus dan penuh keikhlasan. Berbicara mengenai acara berbagai kebahagiaan dan keceriaan bersama anak yatim, resort bintang lima yang ada di kota Batu Malang yakni The Singhasari Resort & Convention Batu, kemarin baru menggelar acara berbagi bersama anak-anak yatim dan warga setempat.

Acara berbagi keceriaan oleh The Singhasari Resort berjalan hikmat dan ceria | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Acara ini dilakukan dalam rangka menyambut Ramadan 1437 H sekaligus untuk menjalankan corporate social responbility. Adapun beberapa yayasan pondok pesantren dan panti asuhan yang diundang antara lain adalah Ponpes Nurul Hidayah, Ar Ridlwan dan Raudlatul Madinah. Lebih dari 100 anak yatim hadir di acara ini.

Acara berbagi keceriaan ini pun disambut hangat oleh para undangan yang hadir dan berjalan secara hikmat namun juga menjadi suatu acara yang sangat ceria buat anak-anak yatim/piatu yang yang hadir. Aditya Kurniawan sebagai Public Relations dari The Singhasari Resort mengatakan bahwa acara berbagi keceriaan dan menyalurkan bantuan kepada anak-anak ini merupakan acara kali ke empat.

Seorang anak menerima hadiah setelah mengikuti game yang diselenggarakan oleh panitia acara | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kepada Vemale pada Selasa, 28 Juni 2018 di The Singhasari Resort, Aditya mengatakan, "Ini merupakan acara rutinan yang digelar di bulan Ramadan dan ini adalah acara ke empat. Kami berusaha untuk rutin melakukan acara seperti ini di tiap bulan Ramadan. Undangannya adalah anak-anak dari panti asuhan, ada kapolsek dari daerah sini, juga ada beberapa tokoh masyarakat dan warga sekitar. Turut hadir pula para donatur. Kami pun turut mengundang rekan-rekan media."

Untuk menambah kemeriahan dan keceriaan acara, anak-anak diajak bermain beberapa game menarik. Anak-anak juga diajak menyumbangkan kreasi mereka seperti halnya bermain musik hadrah ataupun melantunkan ayat suci Al-Quran. Untuk acara penutupan, anak-anak dan para undangan diajak menikmati menu buka puasa yang telah disediakan oleh The Singhasari Resort.

Anak-anak juga diajak menampilkan kebolehannya dalam bermain musik hadrah dan melantukan shalawat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Acara yang begitu mulia dan mengesankan. Semoga, acara seperti ini selalu bisa digelar secara rutin setiap tahunnya dan anak-anak yatim/piatu yang membutuhkan semakin mendapatkan banyak berkah, keceriaan juga kebahagiaan di bulan Ramadan ini serta di bulan-bulan berikutnya.

Jika kamu sedang berlibur ke Batu Malang atau sekitarnya dan ingin menginap di resort bintang lima dengan suasana mengesankan dan begitu indah, nggak ada salahnya untukmu berkunjung ke The Singhasari Resort yang beralamatkan di Jl. Ir Sukarno 120 Batu Malang. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi No. Telpon (0341 51333), Fax (0341 513222), email (reservation@thesinghasari.com), web (www.thesinghasari.com), Facebook (The Singhasari Resort
) dan Twitter/Instagram (@TheSinghasari).



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading