Sukses

Lifestyle

Ayo Dukung Label Lokal Dengan Datang ke Trademark Market

Ingin mengulang kembali kesuksesan menggelar pameran fashion dan aneka kuliner yang unik dan lezat, Trademark Market hadir lagi di ulang tahunnya yang ke-5 dengan memamerkan berbagai merek lokal untuk para pecintanya. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 5-8 Mei 2016 di Trans Convention Center 1 & 2 Bandung.

Menurut Direktur Trademark Market, Saira Nisar, mengatakan bahwa kota Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal prestisius. Karenanya di tahun kelimanya ini, Trademark Market hadir untuk kembali mengangkat semangat masyarakat Indonesia dengan merek-merek lokal sekaligus merayakan ulang tahunnya.

"Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya brand lokal prestisius. Hal ini menginspirasi kami untuk mengadakan Trademark Market dengan tujuan mengajak penduduk Indonesia mendukung produk-produk lokal yang kini telah mengembangkan sisi kreatifnya masing-masing," ucap Saira saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta, Kamis, 28 April 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Trademark Market kali ini terinspirasi dari tema hotel yang terinspirasi dari gaya klasik Wes Anderson pada abad pertengahan. Dengan mengambil lokasi di hotel bintang 6, Trademark Market tahun ini akan memberikan suasana berkelas tanpa meninggalkan sentuhan modern saat para pengunjung berbelanja.

"Trademark Market menyuguhkan lebih dari 100 Fashion Tenants, Home and Living, serta Food and Beverages yang berhasil lolos melalui proses kurasi yang ketat dari tim kami. Tidak heran jika Trademark Market dikenal sebagai one-stop shopping, karena di sini para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan mulai dari hobbies hingga lifestyle," jelasnya.

Selain itu, tak hanya berbelanja para pengunjung juga bisa mencicipi beragam kuliner, selama 4 hari dalam setiap event ini. Target total pengunjung sebanyak 70.000 orang. Semua pengunjung pun akan dimanjakan dengan penampilan dari para musisi dan band. Tertarik Ladies untuk menghadiri pameran dengan merek lokal ini Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading