KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Pusat Penelitian & Riset Anti Aging Akan Hadir di Indonesia

Kamis, 31 Maret 2016 19:20 Penulis: Editor : Esa Maulisakina Wilma A.
Foto dok. Vemale.com

Vemale.com - Dewasa ini, kemajuan teknologi dan ilmu di bidang estetika berkembang cukup pesat. Hal ini terbukti dengan munculnya berbagai inovasi alat dan treatment kecantikan di tengah masyarakat. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, wanita cantik yang bekerja di bidang kedokteran, Dr. Deby Vinski, akan segera meresmikan pusat penelitian dan riset anti aging di Jakarta.

Dr. Deby Vinski menjelaskan bahwa dirinya baru saja menyampaikan laporan silabus persiapan master program Universitas di Barcelona, yang bekerja sama dengan beberapa universitas dunia, termasuk di Indonesia; salah satunya dengan pakar Universitas Hasanudin di London, Inggris pada 27 Maret, 2016.

"Melihat kemajuan teknologi dan globalisasi yang tak dapat dihindari, kerjasama tingkat dunia oleh para ilmuwan sangat dibutuhkan. Dengan mendapat dukungan dari Bapak Jusuf kalla, tentu  sangatlah membantu kemajuan teknologi untuk anti aging tingkat dunia," kata Dr. Deby sebagai Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) atau Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti Aging Dunia saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.

Foto dok. Vemale.com


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari 74 negara anggota, Indonesia termasuk sangat membanggakan karena dapat memimpin bidang kedokteran yang sekarang ini tengah  menjadi primadona dan sedang booming di dunia, seperti anti aging.

"Bapak Jusuf Kalla, yang juga sebagai Penasehat World Council of Preventive Medicine (WOCPM), mengaku ikut senang dengan diresmikannya Tower Anti Aging sebagai tempat penelitian dan riset dari para pakar dunia," terangnya.

Kerjasama dengan beberapa pakar dari berbagai dunia juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan lebih luas mengenai anti aging, serta bisa menularkan semangat positif bagi masyarakat. "Terlebih lagi bisa membawa harum nama bangsa, sekaligus menjadi kebanggaan Indonesia di dunia internasional," tutup Deby Vinski.

(vem/yun/ama)
KOMENTAR PEMBACA