Sukses

Lifestyle

Seminar Eyebrow Microblading & Hair Shading by. Ali Tattoo Sulam

Dengan semakin maraknya tren sulam alis di Indonesia beberapa tahun belakangan ini, maka inovasi baru untuk menciptakan alis yang natural dan tampak cantik terus bermunculan. Melihat kondisi seperti inilah, salah satu pakar kecantikan di Indonesia, Ali, mengadakan seminar mengenai tren alis.

Seminar yang bertemakan Eyebrow Microblading & Hair Shading by Ali Tattoo Sulam ini rupanya menarik perhatian semua masyarakat, baik mereka yang berasal dari Jakarta maupun luar Jakarta. Mereka hadir untuk mempelajari teknik membuat alis yang baru.

"Seminar ini diadakan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sulam alis, saya membagikan ilmu kepada para pesulam-pesulam lainnya dan memberitahu mereka untuk mencintai produk sendiri," kata Ali saat ditemui Vemale di dalam seminar di Hotel Mulia Senayan Jakarta Pusat, Senin, 28 Maret 2016.

Foto dok. Vemale.com

Menurutnya, saat ini merupakan saat yang tepat untuk Anda bergabung dalam dunia sulam alis oleh Ali Tattoo Sulam yang hadir dengan terobosan terbaru dan untuk pertama kalinya di Indonesia. Antusias para peserta seminar begitu terlihat dari keaktifan mereka dalam bertanya dan  melihat langsung bagaimana cara pembuatan eyebrow microblading maupun hair shading.

"Eyebrow microblading merupakan teknik eksklusif membentuk serat bulu alis yang lebih kecil sehingga terlihat sangat natural. Kalau hair shading sendiri adalah  menambahkan samar seperti bulu-bulu halus di area kepala," jelasnya.

Foto dok. Vemale.com

Para peserta yang menghadiri seminar tersebut berjumlah ratusan orang. Dengan mengikuti seminar ini, mereka akan mendapatkan sertifikat serta pengalaman baru yang tak akan terlupakan. "Teknik Eyebrow Microblading hanya dapat dilakukan oleh pesulam yang telah mengikuti pelatihan dan seminar khusus, karena teknik Eyebrow Microblading telah di hak paten oleh Ali Tattoo Sulam di Indonesia," tambah Ali.

Ke depannya, Ali Tattoo Sulam akan menggelar kembali event besar seperti seminar dan workshop. Ali pun berharap akan semakin banyak orang yang tahu cara membuat alis yang natural agar wanita Indonesia bisa tampil semakin cantik.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading