Sukses

Lifestyle

The First Beauty Festival in Jakarta, Beauty Voyage!

Beauty Voyage sebuah festival kecantikan pertama di Jakarta diselenggarakan pada tanggal 4 – 7 Februari 2016 di Grand Indonesia 5th Floor, West Mall, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Terdapat berbagai aktivitas yang dapat diikuti dan dinikmati dalam event Beauty Voyage diantaranya, terdapat Beauty Bazaar, Talkshow, Seminar, Workshop, Free Pop-up Parlour, Competition dan juga Beauty Voyage Awards.

Foto dok. Beauty Voyage

Dalam Beauty Bazaar pengunjung dapat membeli berbagai produk kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bazaar ini menjual produk kecantikan dari dalam maupun dari luar negeri, dengan coverage mulai dari face, hair, body & bath, wellness & nail, termasuk juga food & beverages yang menunjang kecantikan dari dalam tubuh.

Selain itu terdapat berbagai Talkshow & Seminar. Salah satunya, Maya Estianti yang menggandeng produk EMK Beverlyhills membicarakan tips & trick merawat kulit wajah. Sedangkan Karina Salim bersama partner bisnisnya sebagai pemilik dari waxing bar, Sucre, akan membahas mengenai Industri Kecantikan di Indonesia. Dr. Nenden SPKK juga turut berpartisipasi dalam event Beauty Voyage dengan membawakan seminar yang berjudul “Sehat, Cantik, &AwetMudaTanpa Operasi.”

Foto dok. Beauty Voyage

Setiap harinya Beauty Voyage membuka Make-up Class yang didukung oleh Go-Glam. Make-up class akan diisi oleh para professional make-up artists seperti Yoga Septa, ArsyaNafisa, Vizzily, Richard Theo, Jasmine Livasha, dan juga Sissy Sosro dengan berbagai tema make-up seperti Glow and Shimmering Make-up, Korean Inspired Look, Valentine Look, Chinese New Year Look, dan yang lainnya.

Foto dok. Beauty Voyage

Tidak kalah menarik, para pengunjung dapat menikmati berbagai perawatan gratis mulai dari, manicure & pedicure, hair styling, make over, hingga pijat refleksi di Pop-up Parlour yang didukung oleh Glo-Glam dan Go-Massage.

Foto dok. Beauty Voyage

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah Beauty Voyage Awards. Terdapat 3 kategori yang dibagi menjadi, Beauty Influencer Favorite, Make-up Artist Favorite, dan juga Bridal Make-up Artist Favorite, yang dipilih berdasarkan voting di website www.beauty-voyage.comsejak 29 Januari 2016 lalu hingga sebelum acara Beauty Voyage Awards dimulai, 4 Februari 2016 pkl. 19.00. Selain mendapatkan perhargaan predikat favorit, para pemenang juga mendapatkan berbagai bingkisan menarik dari para tenant Beauty Voyage, return ticket Air Asia JKT-DPS-JKT, akomodasi & spa treatment dari Conrad Hotel Bali. Bukan hanya pemenang yang mendapatkan tiket perjalanan ke Bali, melainkan one lucky voter juga akan merasakan kenikmatan terbang bersama Air Asia Indonesia.

Adapun nominasi untuk Beauty Influencer Favorite adalah: Alodita, Astrid Satwika, Sasyachi, Putri Caya, Star Irawan, dan Harumi Sudrajat (dimenangkan oleh Syasachi).

Nominasi Make-up Artist Favorite adalah: Marlene Hariman, Lizzie Parra, Bubah Alfian, Ryan Ogilvy, Bumiauw, Arsya. Nafisa, Vizzily Vizzya, dan Allysa Hawadi (dimenangkan oleh Bubah Alfian).

Untuk nominasi Bridal Make-up Artist Favorite adalah: Irwan Riady, Anpa Suha, Bennu Make-up, Petty Kaligis, Priscilla Mirna, dan Adi Adrian (dimenangkan oleh Irwan Riady).

Foto dok. Beauty Voyage

Para pengunjung mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang seputar dunia kecantikan dengan 20 nominasi Beauty Voyage Awards yang merupakan para beauty enthusiasts ternama di Indonesia.

Tiket masuk Beauty Voyage dapat dibeli dengan harga Rp. 10.000,- melalui aplikasi Go-Tix dan seharga Rp. 15.000,- untuk on the spot . Sedangkan harga untuk mengikuti make-up class, pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 50.000,- dengan membeli di aplikasi Go-Tix dan Rp 100.000,- on the spot. Para peserta yang mengikuti make-up class telah disediakan peralatan make-up, termasuk di dalamnya voucher belanja  My Beauty Story Rp. 50.000,-.

Foto dok. Beauty Voyage

Dwimayu Budinastiti selaku project officer Beauty Voyage mengatakan, “Acara Beauty Voyage yang merupakan festival kecantikan pertama di Jakarta ini nantinya akan diselenggarakan setiap tahun. Dengan adanya acara Beauty Voyage kami harapkan produk kecantikan dari Indonesia dapat menunjukan kualitasnya dan dapat disejajarkan dengan produk-produk kecantikan dari luar negeri. Sehingga industri kecantikan di Indonesia akan semakin berkembang. Selain itu, acara Beauty Voyage Awards, yang termasuk salah satu acara unggulan kami, diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk para beauty enthusiasts yang telah mendedikasikan hidupnya dalam dunia kecantikan. Kami harapkan acara ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri, baik dari komunitas, penyedia servis, produk, teknologi, atau pun penikmat. Mempertemukan dan memperkuat ekosistem kecantikan di Indonesia dengan saling mendukung satu sama lain,” tuturnya.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading