KAPANLAGI NETWORK
MORE

Rayakan Tahun Baru Imlek 2016, Dengan Colorful Lunar di Grand Indonesia

Sabtu, 30 Januari 2016 19:15 Penulis: Editor : Esa Maulisakina Wilma A.
Foto dok. Vemale.com

Vemale.com - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Grand Indonesia kembali mempersembahkan kegiatan yang menarik dan selalu ditunggu-tunggu para pengunjung untuk menambah hiburan yang menarik di Imlek kali ini.

Colorful Lunar merupakan tema yang diangkat pada Tahun Baru Imlek 2016 ini, hal ini ditonjolkan dengan dekorasi bunga yang warna-warni serta boneka monyet yang hadir menghiasi area mall. Menurut Annisa Hazarini, Public Relation, salah satu ciri khas Imlek adalah identik dengan warna merah dan gold, tapi di Grand Indonesia kali ini dikemas dengan berbeda.

Foto dok. Vemale.com

"Unsur Imlek tidak kita kurangi, tetap ada merah dan gold tapi kita mengangkat Colorful Lunar. Sehingga, tak hanya warna merah dan gold saja yang mendominasi, tetapi ada juga sentuhan warna pastel dan kombinasi beberapa warna. Dan karena tahunnya merupakan tahun monyet, maka di sudut Grand Indonesia didekorasi dengan nuansanya monyet,"kata Annisa saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta Pusat Jumat 29 Januari 2016.

Selain itu, Internasional Show yang bertajuk Pole Acrobatic Show from China juga akan hadir dengan penampilan akrobatik yang sangat mendebarkan bagi para pengunjung yang menonton. Semua akrobatik yang tampil didatangkan langsung dari negeri ginseng, Korea.

Foto dok. Vemale.com

"Di Fountain Atrium lantai 3A West Mall kami hadirkan Internasional Show yang akan membuat hati para pengunjung berdebar. Show ini akan tampil selama 30-40 menit setiap harinya. Akrobatik sudah menjadi signature kami, karena show akrobatik membuat orang tegang, dan nggak semua orang bisa akrobatik," jelasnya.

Bila ingin memperoleh satu buah monyet yang lucu yang disertai dengan sertifikat adopsi untuk boneka tersebut, Anda harus mengikuti kegiatan CSR yang melibatkan para customer dengan nama Adopt a Monkey, dengan menyisihkan donasi minimal Rp 100.000,-

"Kami terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial kepada sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan," tutup Annisa.

(vem/yun/ama)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Resep Segar & Simple, Cocok Untuk Summer Party