Sukses

Lifestyle

Berpose Bersama Teddy Bear Dan Terbang Gratis Ke Phuket Thailand, Ini Caranya

Jakarta, 26  Januari 2016 – Teddy House Internasional kembali mengadakan kontes foto bersama Teddy Bear setelah sekian lama dinantikan oleh banyak pecinta Teddy Bear di Indonesia.  Kali ini Teddy House menentukan "My Life, My Teddy" sebagai tema kontes foto yang beberapa kali pernah dimenangi oleh kontestan asal Indonesia ini. Kontes ini dilaksanakan secara online di situs web www.teddyhouse.com agar dapat diikuti oleh seluruh pecinta Teddy Bear yang ada di seluruh dunia. Para kontestan hanya tinggal berfoto bersama Teddy Bear kesayangannya dan mengunduhnya sebelum tanggal 29 Februari 2016 nanti.  Hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, mulai dari voucher belanja senilai mencapai 7000 THB hingga perjalanan pulang pergi Bangkok-Phuket untuk pemenang utama. Bukan hanya itu, Teddy Bear dengan outfits special bernilai hingga 2.500 THB akan diperoleh para pemenang kontes tahun ini.

Foto by. TeddyHouseIndonesia

Tema kontes foto “My Life, My Teddy” terinspirasi dari para pecinta Teddy Bear yang kerap menenteng Teddy Bear kesayangannya kemanapun mereka pergi. Menurut Anis selaku Store Supervisor Teddy House Grand Indonesia, para pecinta Teddy Bear kerap memperlakukan Teddy Bear kesayangannya seakan hidup dan bahkan dianggap dapat menemani hari-harinya. Tidak heran, bila melihat akun instagram @teddyhouseindonesia, kita dapat melihat banyak para pecinta Teddy Bear yang menangkap gambar Teddy Bear-nya sedang berada dalam berbagai macam momen dengan pose yang sangat menggemaskan.

Foto by. TeddyHouseIndonesia

“Melalui program yang telah sukses diadakan rutin oleh Teddy House sejak beberapa tahun lalu ini, dapat ditemukan fakta bahwa pecinta Teddy Bear di Indonesia kian bertambah banyak. Hal ini terbukti dari jumlah peserta kontes asal Indonesia yang semakin bertambah setiap tahunnya.” jelas Direktur Teddy House Indonesia, Lenny Syam.

Dengan program yang rutin diadakan setiap tahun ini, Teddy House berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta Teddy Bear serta membuat keasyikan mengoleksi Teddy Bear menjadi lebih bernilai.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading