Sukses

Lifestyle

Health Beauty, MNC Channels Present: Yoga Festival 2016

Belakangan yoga kian digemari masyarakat Indonesia,tua maupun muda, wanita dan pria.Tak sekadar menjadi tren, kini yoga sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat urban. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan olahraga yang memberikan kesehatan tubuh juga pikiran dan jiwa. Terbukti dengan semakin banyaknya orang termasuk para selebritis memposting pose-pose yoga pada akunmedia sosial sebagai bentuk ekspresi kemahiran dalam yoga.

Yoga Festival 2016

Melihat tren yoga ini, sebagai salah satu unit bisnis MNC Group yang bergerak dalam bidang penyedia dan distribusi konten saluran televise berbayar telah memiliki 23 saluran yang tayang di Indovision, Okevision, Top Tv, dan Play Media, Setelah sukses pada event "JAKARTA YOGA FESTIVAL" sebelumnya di 2015, maka MNC Channels hadir dan kembali menyelenggarakan sebuah acara yoga dengan kemasan sangat menarik dan menjanjikan pengalaman berbeda bagi para pecinta yoga di Indonesia. Bertajuk “YOGA FESTIVAL”, acara ini akan dilaksanakan di 4 Kota yang berbeda, yaitu di Jakarta (Lagoon Ancol) & Bandung (Wonderhall, Kampung Gajah) pada Sabtu, 30 Januari. Bali
(Pantai Pandawa) pada Sabtu, 27 Februari 2016.  Dan Jogjakarta (Candi Ratu Boko) pada Sabtu, 9 April 2016. "Yoga Festival” kali ini tentu akan menyajikan suasana yang berbeda – beda di tiap kotanya dan dengan ambience penuh kehangatan, dimulaipada sore hari hingga malam hari, akan membuka 3 kelas yoga yang berbeda di tiap Kotanya.

Seperti di Jakarta, kelas yoga yang akan dihadirkan yaitu:
1. Fun Yoga, oleh Billy Gani
2. Harmoni Yoga, oleh Dini M Suskandi
3. Yoga Rave , oleh Fajar Putra

Kelas yoga yang akan di buka di Bandung, yaitu:
1. Fun Yoga, oleh Pudjiastuti Sindhu
2. Harmoni Yoga, oleh Rima Rohimawati
3. Yoga Rave , oleh Union Yoga Team

Sedangkan di Bali kelas yoga yang akan dibuka, yaitu:
1. Nature Yoga, oleh Yudhi Widyantoro
2. Sunset Yoga, oleh Indrawati Widjanarko
3. Yoga Rave, oleh Fajar Putra

Dan untuk di Jogjakarta kelas yoga yang akan dibuka, yaitu:
1. Campursari Yoga, oleh Fajar Putra
2. Temple Yoga, oleh D. Henry
3. Yoga Rave, oleh Deera Dewi

Peserta juga dapat menikmati berbagai hiburan melalui beberapa gimmick yaitu seperti, Yoga Swing, Yoga Ball, Relaxing Area, serta Food & Entertainment Area. Dipanduoleh host yang juga pecinta yoga, maka Yoga Festival dibuka pendaftaran dengan harga paket yang berbeda – beda di setiap kotanya, seperti di Jakarta & Bali harga paket Yoga senilai Rp 300.000. Sedangkan untuk di Bandung & Jogjakarta harga paket Yoga senilai Rp 250.000.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah bagi peserta yang ingin mengikuti 3 kota sekaligus, MNC Channels memberikan penawaran harga paket 3 kota senilai Rp 750.000. Terutama bagi 200 pendaftar pertama akan mendapatkan fasilitas Yoga Mat. Hal ini ditujukan agar masyarakat dapat mengikuti aktivitas sesuai dengan kebutuhan yang inginkan, dan berikut yang akan didapatkan oleh peserta:

  • Yoga Shirt
  • Head Band
  • Stick Glow In The Dark
  • Exclusive Yoga Mat Bag


Pendaftaran peserta dapat dilakukan secara:
Online di http://www.tiket.com/tiket-jakarta-yoga-festival-2015
Pembelian di 7Eleven

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi:
Irabilla Putri/0817-6061-602/irabilla.putri@mncgroup.com

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading