Sukses

Lifestyle

Sibuk Bekerja Dan Tak Sempat Mencari Pasangan Hidup? eSynchrony Hadir Untuk Membantu Anda

Karena tingginya tuntutan karir, sebagian besar wanita lajang di Jakarta menghabiskan hampir seluruh waktu mereka untuk pekerjaan. Hal ini, membuat mereka terjebak di dalam rutinitas yang membuat mereka sulit untuk bertemu orang baru dan berkenalan lebih dekat dengan pria potensial yang menjadi pasangan hidupnya.

Karenanya, hal ini menimbulkan tren tersendiri di Indonesia, yakni menjamurnya online-dating. Selain karena kesibukan yang menjadi penghalang, perubahan perilaku sosial masyarakat Indonesia dalam hal mencari jodoh pun, membuat para lajang tidak segan untuk mencari pasangan hidupnya di dunia online. Sehingga, tidak bisa dipungkiri  jika online-dating masih terus bertumbuh subur di negeri ini. Ditambah lagi, penggunaan smartphone di Indonesia dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Memahami potensi tersebut, salah satu biro jodoh terbesar di Asia Tenggara yang berasal dari Singapura, Lunch Actually Group, meluncurkan servis terbaru mereka eSynchrony di Indonesia. Menurut Violet Liem, Co-Founder dan CEO Lunch Actually Group, para pekerja profesional yang masih lajang dan memiliki kesibukan di tempat kerja, dapat menikmati kemudahan mencari calon pasangan hidupnya melalui website ataupun aplikasi mobile eSynchrony.

"Platform eSynchrony membantu para membernya untuk memilah dan menyetujui siapa saja yang berhak mengakses data pribadinya sebelum mereka bertemu secara langsung," kata Violet saat ditemui di Kota Kasablanka Jakarta Selatan Selasa 19 Januari 2015.

Foto dok. Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, konsultan dari eSynchrony sendiri nantinya akan membantu mereka untuk mengatur waktu pertemuan perdana atau kencan mereka. Salah satu keunggulan kompetitif yang ditawarkan eSynchrony kepada calon kliennya adalah dari sisi data anggota yang dapat dipertanggung jawabkan, bukan akun palsu, serta memberikan potensi kecocokan hingga mencapai 70 persen.

"Dengan 11 tahun pengalaman dalam jasa perjodohan offline melalui Lunch Actually, yang resmi beroperasi di Indonesia sejak akhir tahun 2014, eSynchrony membuat proses pencarian pasangan jauh lebih mudah," jelasnya.

Adanya proses verifikasi data di setiap profil member yang bergabung bersama eSynchrony, memberikan jaminan kepada para member bahwa mereka memilki keaslian data profil serta serius ingin mencari pasangan. "Layanan kami hanya untuk mereka yang benar-benar serius mencari pasangan hidup. Kami meminimalisir sekecil mungkin potensi fake profile. Apalagi nantinya, mereka yang sudah cocok melalui dunia maya akan kami pertemukan dalam kencan nyata," tambah Violet.

Untuk mendaftar di eSynchrony, calon anggota harus melewati 16 tes kompatibiltas. Tes tersebut merupakan tes kepribadian yang didesain untuk mengungkap profil calon member. Setelah itu, eSynchrony akan menghubungi membernya dan melakukan verifikasi data sekaligus untuk memberikan para membernya kesempata untuk berkonsultasi dengan dating consultant. Ketika akun sudah terverifiasi, mereka dapat melihat siapa saja member lain yang memiliki kecocokan dengan mereka berdasarkan kuis yang sudah mereka isi.

"Kami berharap kehadiran eSynchrony di Indonesia bisa menjadi solusi utama yang memudahkan bagi para lajang menemukan belahan jiwa mereka," tutup Violet.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading