Sukses

Lifestyle

Hello Jenahara Bandung : Private Show & Exclusive Dinner

Sabtu, 19 Desember 2015, Designer Jenahara Nasution dengan merk busana Jenahara yang sudah berdiri sejak tahun 2011 yang mengusung konsep simple, edgy dan modern ini sudah memiliki banyak pelanggan setianya. Melihat antusias pelanggan, Jenahara kemudian berinisiatif membuat acara rutin untuk para loyal customer.

Foto Source : Jenahara

Sukses dengan Hello Jenahara di Jogja beberapa bulan lalu dengan mengadakan workshop dan exclusive dinner, Jenahara melanjutkan kembali roadshow Hello Jenahara di Bandung dengan tema   “Hello Jenahara Bandung ! Private Show and Exclusive Dinner.”  Hello Jenahara Bandung dimulai tanggal 18 Desember dengan acara makan malam dan private show koleksi terbaru Jenahara Black Label ‘Ignis Fatuus’ di Hotel Noor Bandung. Sesuai dengan konsep exclusive dinner and private show, acara ini hanya ditujukan untuk 25 orang undangan loyal customer Jenahara Bandung. “Saya senang sekali ini kali pertama koleksi Ignis Fatuus Jenahara Black Label di pertunjukkan dan melihat undangan yang menyambut positif koleksi terbaru ini.” Ungkap Jenahara Nasution.

Foto Source : Jenahara

Keesokan harinya, tanggal 19 Desember Jenahara melanjutkan rangkaian acara Hello Jenahara Bandung yaitu  talkshow tentang Fashion Business Clinic bersama Jenahara Nasution (Creative Director Jenahara), Bayi Nurhayati (Managing Director Jenahara), Novandy (Senior Sales Manager DOKU MyShortCart) dan Annisa Hudaya (Owner Happy Go Lucky). Acara dilangsungkan di Butik Jenahara , Jalan Supratman no.25, Bandung, ini di hadiri oleh 65 peserta. Dengan menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya, peserta mendapat banyak informasi bagaimana memulai bisnis fesyen, mengembangkan dengan jalur distribusi offline dan online.

Foto Source : Jenahara

“Bisnis yang baik harus dilakukan  dengan adanya perencanaan konsep, cara promosi dan pemasaran juga. Terutama di era digital seperti saat ini, media sosial dan pemanfaatan teknologi juga harus dipehatikan. Oleh karena itu kami juga mengundang DOKU MyShortCart untuk dapat berbagi informasi dan solusi untuk para pelaku bisnis.” Ungkap Bayi Nurhayati selaku Managing Director Jenahara.

(vem/jenahara/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading