Sukses

Lifestyle

BRP Apreciation Award 2015 Penghargaan Para Vendor Pernikahan

Merencanakan hari pernikahan tentunya harus dilakukan dengan konsep yang matang, termasuk dalam hal memilih vendor yang tepat. Hal ini penting, karena pemilihan konsep yang benar akan membantu momen yang hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup ini terlaksana sesuai dengan impian kedua mempelai.

Tidak bisa dipungkiri, peran vendor dalam acara pernikahan sangatlah penting. Sebab, tanpa vendor yang bagus pernikahan Anda tidak akan berjalan dengan lancar. Maka dari itu, untuk meningkatkan kualitas dari setiap vendor pernikahan atau event besar lainnya, maka diadakanlah BRP Apreciation Award 2015 (BAA) yakni sebuah acara awarding untuk para vendor pernikahan yang pertama kali diadakan di Indonesia.

"PT. Bahtera Ratu Persada (BRP) adalah perusahaan yang berpengalaman dalam mengelola wedding venue dan event organizer untuk berbagai acara. Untuk mengapresiasi para pelaku wedding industry yang masuk dalam bidang usaha ekonomi kreatif, maka BRP membuat satu event awarding terbesar yang disebut dengan BRP Apreciation Award 2015 (BAA)," ucap Ibu Najah Fauzy selaku Direktur Utama PT. BRP di kawasan Jakarta.

Foto dok. Vemale.com


Lebih lanjut dirinya mengatakan, event seperti ini merupakan pertama kalinya dilakukan di Indonesia, di mana para wedding vendor berkumpul bersama serta diapresiasi kiprahnya. "Dalam acara tersebut dibagikan berbagai award untuk client dengan wedding concept terbaik, award untuk wedding vendor, award untuk karyawan BRP, serta pemberian berbagai door prize dan grand prize berupa barang electronic dan gadget," terangnya.

Ibu Najah mengakui bahwa setiap tahunnya BRP rata-rata berhasil menyelenggarakan hampir 500 event, baik wedding event maupun non-wedding. Keberhasilan itu tentu saja karena didukung oleh lebih dari 100 orang SDM dari BRP yang berpengalaman, serta kerja sama yang baik dengan hampir 200 vendor pendukung. Seperti vendor catering, foto, make up, dekorasi, musik, dan sebagainya.

Foto dok. Vemale.com


"Keunikan BRP yang membuatnya berbeda dengan yang lain adalah di BRP setiap client akan didampingi oleh staff khusus BRP, yang kami sebut sebagai wedding consultant; staff ini akan membantu mulai dari pendampingan konsep acara, pemilihan vendor hingga berjalannya acara pada hari H, termasuk honey moon ke berbagai destinasi di Indonesia maupun manca negara," tambahnya.

Ke depannya, diharapkan event awarding ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dengan skala yang lebih besar lagi.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading