Sukses

Parenting

Mengusung Tema 'Tumbuh Dengan Cinta', Cussons Bintang Kecil 4 Diharapkan Dapat Memotivasi Orangtua

Lomba kebersamaan ibu dan anak salah satu kegiatan yang selain menyenangkan, juga merupakan kegiatan yang mampu menumbuhkan kebersamaan. Setelah sukses selama tiga tahun berturut-turut, PT. PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4.

Cicilia Elizabeth Tenges, Brand Manager IMEX Baby & Kids PT PZ Cussons Indonesia, mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan bayi dan anak, dengan menyelenggarakan Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4, Cussons berusaha menyediakan media yang tepat untuk para orang tua yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya.

"Dengan mengusung tema 'Tumbuh Dengan Cinta' dalam Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4 tahun ini, kami ingin memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia," ucapnya saat dihubungi Vemale.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4 kali ini akan diselenggarakan di kota Surabaya, tepatnya di Maspion Square. Acara ini  akan diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan lomba foto dan video balita bagi para balita se-kota Surabaya yang datang ke Maspion Square.

"Jumlah peserta kontes dari tahun ke tahun cenderung meningkat, termasuk dari kota Surabaya kali ini. Bagi para ayah & bunda yang hendak mengikuti acara ini, kami masih membuka kesempatan untuk mengikuti lomba,  karena lomba ini akan dilaksanakan hingga 10 Januari 2016," terang Cicilia.

Lomba foto dan video ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3 – 6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp 60 juta, tiga pemenang kedua masing masing Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing Rp 15 juta. Selain itu, masih ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan dan 2000 pengirim pertama.

"Ada dua pemenang mingguan pada putaran ini, yaitu si kecil Barnico Richie (2 tahun) dan Muhammad Altaf Azzam (1 tahun)," tambahnya.

Dengan diselenggarakannya Cussons Bintang Kecil Season 4 ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuh kembang  anak-anak Indonesia. Selain itu, acar ini juga diharapkan untuk dapat memotivasi para orang tua untuk merawat, mendidik dan menjaga anak-anaknya agar mereka Tumbuh Dengan Cinta.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading