Sukses

Lifestyle

Ladies, Yuk Ikut Kuis Program On Air THR (Tebar Hadiah Ramadan)

Apakah Anda ingin barang-barang lama di rumah diganti dengan yang baru? Atau ingin beli tiket mudik tapi THR kantor belum turun? Tentunya pasti Anda semua mau kan? Tak perlu khawatir, semua hadiah tersebut bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma lho. Mau tau caranya gimana?

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, berbagai rencana aktivitas telah dipersiapkan oleh sebagian besar orang di Jakarta. Dari mulai buka puasa bersama, lokasi sholat tarawih dan pengajian, serta belanja untuk persiapan buka puasa sampai menunggu moment THR.

Radio Indika FM bagi-bagi THR ramadan tahun ini | Photo: Copyright Vemale.com

Maka dari itu, untuk memanjakan para pendengarnya, sebuah radio lifestyle di Jakarta Indika 91.60 FM menggelar kuis THR (Tebar Hadiah Ramadan). Lebih menarik, program on air tersebut berlangsung selama bulan suci Ramadan.

"Bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri tahun ini bakalan terasa beda banget kalau menjalankannya barengan sama Indika 91.60 FM. Karena Indika FM mengerti kebutuhan pendengarnya," kata Leli Kamal selaku Station Manager Indika 91.60 FM saat ditemui dalam acara jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan pada Rabu 17 Juni 2015.

Cukup tebak lagunya dan dapatkan hadiah utamanya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Tak hanya disitu saja keseruannya, pendengar bisa mendapatkan hadiah tambahan atau hadiah utama. Hadiah tersebut berhak dibawa pulang apabila pendengar berhasil menebak tiga buah potongan lagu lagi dengan aransemen beatbox atau acapella." Lanjut Leli.

"Hadiah yang ditebar oleh Indika 91.60 FM tidak tanggung-tanggung, hadiah utama yaitu uang tunai senilai 10 juta rupiah, TV 48 inch, ada juga uang tunai 5 senilai juta rupiah dan barang-barang elektronik lain seperti kulkas, televisi, mesin cuci, coffee maker, gadget bahkan sofa juga ada," jelasnya.

Manager dan penyiar dari Indika FM | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Caranya mudah, cukup menelpon ke 021-25509911, setelah ada cue to call dari penyiar, lalu pendengar menebak satu judul lagu dan penyanyinya. Dalam kuis ini, uniknya, lagu yang akan dijadikan soal merupakan potongan lagu dengan aransemen yang telah diubah, yaitu aransemen beatbox/acapella. Bila pendengar berhasil menebak , ia akan langsung dapat uang 100.000 rupiah.

"Dengan ikut seru-seruan bareng program THR ini, pendengar kita kasih solusi untuk mengganti barang-barang lamanya dengan barang yang baru," tutup Leli dengan senyuman.

So, tunggu apalagi Ladies? Bila Anda tertarik  ikut kuis THR (Tebar Hadiah Ramadan) Indika 91.60 FM , jangan lupa ya rebut hadiah utamanya! Selamat mencoba :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading